Yeay! Paula Verhoeven dan Fatin Sudah Negatif dari COVID-19

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 26 Mei 2021 06:00 WIB
Paula Verhoeven
Foto: Instagram: @paula_verhoeven
Jakarta -

Kabar bahagia kali ini datang dari Paula Verhoeven dan juga Fatin Shidqia Lubis. Keduanya selebriti Indonesia itu sudah dinyatakan negatif dari COVID-19.

Hal tersebut terlihat dalam media sosial mereka masing-masing. Paula Verhoeven memberitahukan jika hasil swab PCR terakhir yang dilakukannya sudah menunjukan hasil negatif.

"Alhamdulillah sudah negatif nih setelah menjalani PCR tadi, semua satu rumah juga kita PCR biar aman ya," ungkap Paula Verhoeven dalam Channel YouTube miliknya.

Tapi hingga saat ini, Paula Verhoeven masih bimbang apakah boleh bertemu dengan orang yang tidak terinfeksi virus ini atau tidak. Semula, Paula sangat ingin memeluk anak pertamanya, Kiano Tiger Wong.

"Tapi jangan dulu deh nunggu dulu ya dua atau tiga hari gitu biar semuanya aman ya jangan langsung ketemu Kiano dulu," ungkap Baim Wong.

"Tapi ini kata dokter Bowo udah boleh kalau nggak ada gejala dan memang sudah negatif," kata Paula.

"Eh tapi terserah kamu deh sayang gimana kamu aja, bingung jadinya aku juga," beber Baim Wong lagi.

"Jadi dia yang bingung ya, gimana ini aku juga bingung udah kangen banget sama Kiano," tutur Paula Verhoeven.

"Iya terserah kamu aku juga bingung, soalnya yang dulu-dulu kan harus isolasi lagi dua atau tiga hari tuh," ungkap Baim Wong.

"Tapi katanya sekarang kalau udah satu kali negatif udah nggak apa-apa," tutur Paula lagi.

Sementara itu Fatin Shidqia Lubis juga membagikan momen dirinya memakai tiga karena sudah lulus dari Wisma Atlet. Ia membagikan kisahnya dalam Instagram Stories miliknya.

"Special thanks untuk cewek-cewek ini! Mereka yang benar-benar menemani aku dari bengek dan berdiri buat sikat gigi aja lemas, padahal mereka juga pejuang negatif COVID-19," tulis Fatin dalam Instagram Stories miliknya.

"Gengsi banget nulis ini, tapi makasih banget ya tanpa kalian kayaknya nggak bakalan negatif hari ini... dah ah jangan go food sate kambing melulu," tulis Fatin.

Untuk komika Arafah yang juga menjalani perawatan di Wisma Atlet hingga saat ini belum diketahui hasil swab terbarunya.

"Doain ya supaya mereka juga negatif besok pas swab," tutur Fatin lagi untuk Arafah dan satu temannya.



Simak Video "Momen Bahagia Baim Wong Gendong dan Azani Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/ass)