Usai Jadi Cowok, Elliot Page Telanjang Dada Pamer Perut Sixpack

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 26 Mei 2021 06:30 WIB
CANNES, FRANCE - MAY 22:  (L-R) Actors Ellen Page, Halle Berry, Famke Janssen, Hugh Jackman, Anna Paquin, Dania Ramirez and Rebecca Romijn attend a photocall promoting the film X-Men 3: The Last Stand at the Palais des Festivals during the 59th International Cannes Film Festival on May 22, 2006 in Cannes, France.  (Photo by Francois Durand/Getty Images)
Penampilan Elliot Page sebelum menjadi transgender. Dok. Getty Images
Jakarta -

Bintang The Umbrella Academy, Elliot Page, memutuskan untuk menjadi seorang transgender. Aktris berusia 34 tahun itu pun memilih untuk menjadi seorang pria yang dianggap sebagai langkah untuk menyelamatkan hidupnya.

Baru-baru ini Elliot pun memajang foto toplessnya di mana ia menunjukkan perut sixpacknya tersebut. Ia tampak tersenyum dengan mengenakan topi dan kacamata hitam serta celana pendek saat berpose di depan kamera.

"Trans bb's first swim trunks #transjoy #transisbeautiful," tulisnya di unggahan itu.

[Gambas:Instagram]



Foto tersebut pun ramai mendulang komentar baik dari netizen maupun rekan-rekan selebriti.

"Kau terlihat menakjubkan dan yang paling penting, bahagia," tulis Nina Dobrev, bintang The Vampire Diaries.

"Lihat bocah tampan itu," tulis Ilana Glazer.

"Senyumnya itu lo! Ok, musim panas segera tiba," tulis Genesis Rodriguez.

Elliot Page pertama kali mengaku tentang transisi yang dialaminya tersebut pada Desember lalu di media sosial, setelahnya ia pun tampil di acara Oprah Winfrey dan mendiskusikannya.

Dia juga mengaku kini sudah sangat nyaman dengan tubuhnya sendiri. Tanpa harus merasa terkejut akan perubahannya ketika bercermin.

"Bahagia rasanya ketika habis mandi dengan handuk di pinggang dan bercermin lalu bilang, 'Inilah aku'. Aku tidak lagi merasakan panik. Sekarang aku bisa menyentuh dadaku sendiri dan merasa nyaman dengan tubuhku untuk pertama kalinya. Ini benar-benar baru buatku. Rasanya aku belum pernah menjadi diriku sendiri sejak usia 10 tahun," lanjutnya.

Tak lama setelah itu, majalah Time mengajaknya buat model sampul dan jadi laki-laki transgender pertama yang menghiasi sampul majalah bergengsi itu.

Dalam wawancara dengan Time, Elliot Page menegaskan bahwa dirinya kini sudah merasa utuh setelah memutuskan menjadi transgender dan berubah jadi pria. Perubahannya di dunia nyata kemudian bakal mempengaruhi karakternya dalam The Umbrella Academy yang lanjut ke season 3 di Netflix.

"Aku benar-benar diriku sendiri saat ini. (Karakter Vanya) Akan ada penyesuaian," katanya.



Simak Video "Elliot Page Jadi Transgender, Netflix Gas Terus soal 'Umbrella Academy'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)