Laporkan Lucky Alamsyah, Roy Suryo Tegaskan Tak Salah Soal Serempet Mobil

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 19:04 WIB
Roy Suryo
Laporkan Lucky Alamsyah, Roy Suryo Tegaskan Tak Salah Soal Serempet Mobil. (Foto: Lisye Sri Rahayu/detikcom)
Jakarta -

Roy Suryo resmi melaporkan Lucky Alamsyah usai merasa nama baiknya dirusak melalui media sosial. Hal itu masih berkaitan dengan kasus penyerempetan mobil yang terjadi di antara keduanya.

Ditegaskan Roy Suryo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (24/5/2021), laporan tersebut sudah diterima pihak Polda. Roy menegaskan Lucky Alamsyah sudah dapat dikatakan sebagai terlapor.

"Laporan ini sudah diterima dan masuk sebagai ranah hukum. Jadi laporan sudah diterima. Jadi sekarang artis inisial LA sudah layak dipanggil terlapor. Dia sudah telapor di Polda Metro Jaya," ujar Roy Suryo.

Diketahui, Roy Suryo melaporkan tindakan Lucky Alamsyah dengan beberapa pasal yang berkaitan dengan Undang-Undang ITE.

"Karena ini permasalahannya tentang cyber yang disangkakan adalah melanggar Undang-Undang ITE Nomor 11 Tahun 2008 yang sekarang sudah direvisi jadi Nomor 19 Tahun 2015 dan kemudian pasal pencemaran nama baik," jelas Roy Suryo.

Selain itu, Roy Suryo mengaku tak akan meminta maaf perihal ini. Ia merasa tak memiliki salah dengan Lucky Alamsyah terkait kasus penyerempetan yang terjadi pada 22 Mei 2021.

Roy Suryo mengaku sebagai korban yang diserempet mobil Lucky Alamsyah. Ia merasa bukan orang yang arogan atau sombong. Ketidakmauan Roy meminta maaf karena perilaku Lucky Alamsyah yang dianggap menyinggung hatinya.

"Nggak memang, saya memang nggak minta maaf. Karena mohon maaf saya juga nggak salah. Mohon maaf saya memang nggak minta maaf. Karena saya tidak salah. Saya kan yang diseremepet," tegas Roy.

"Logikanya mana, saya bukan arogan atau sombong. Kalau memang ada orang yang tidak salah dan minta maaf mungkin niatnya baik. Tapi kalau melihat perilaku dia. Dengan tiba-tiba dia keluar duluan terus marah-marah. Langsung 'Apa ini, apa ini'. Itu bagi saya niatnya tidak bagus," tutup Roy.

(pig/mau)