Ini Model yang Gantikan Lily James saat Lakoni Adegan Seks

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 15:27 WIB
Lily James
Lily James tampil di biopik perankan Pamela Anderson / Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Aktris Lily James kini tengah disibukkan dengan penampilannya dalam sebuah series. Ia memerankan biopik Pamela Anderson yang menuai banyak sorotan publik.

Aktris asal Inggris itu pun harus tampil seksi selayaknya bintang Baywatch tersebut bahkan melakoni adegan seks bersama Sebastian Stan yang memerankan sosok mantan suaminya, Tommy Lee.

Ternyata untuk adegan ranjang tersebut, Lily James memakai pemeran pengganti yang diisi oleh model fitness bernama Marissa Hoffman. Dara berusia 26 tahun itu terlihat berada di lokasi syuting dengan mengenakan kaus hitam dan rok mini seperti halnya Lily James.

Dilansir dari The Sun, seorang kru pun mengonfirmasi hal tersebut dengan menyebutkan jika Marissa adalah pemeran pengganti (body double) Lily James untuk melakoni adegan seks yang sempat membuat heboh dunia maya beberapa tahun lalu.

Film yang bercerita tentang skandal video seks antara Pamela Andersson dan Tommy Lee itu memang kerap menjadi sorotan. Selain penampilan para bintangnya yang sangat mirip dengan kedua tokoh sensasional itu, penggarapan serial tersebut juga menuai penolakan dari banyak pihak, termasuk Pamela Andersson.

Salah seorang sahabatnya mengatakan jika serial ini tak akan ditonton oleh sang aktris.

"Pamela sama sekali tak berniat menyaksikan serial mengerikan ini. Tak akan pernah," tuturnya.

"Ia tak pernah mendengar (kabar) tentang siapa yang memainkannya dan Tommy, serta tak peduli dengan mereka," tambahnya.

Selain itu penyanyi Courtney Love juga menentang tayangan tersebut. Ia heran kenapa peristiwa yang dianggap menghancurkan hidup sahabatnya, Pamela Anderson, justru malah dijadikan tontonan bagi banyak orang.

Kemarahannya itu pun menyasar pada sang pemeran serial tersebut Lily James yang disebutnya Si entah siapapun itu. Courtney Love juga menuliskan kejadian saat video aib sahabatnya itu tersebar.

Marissa Hoffman pemeran pengganti Lily JamesMarissa Hoffman pemeran pengganti Lily James Foto: (dok.ist)

"Aku merasa hal ini sangatlah memuakan. Saat video seks Pam (Pamela Anderson) dan Tommy terbongkar, aku bersama @pattyschemel @xmadx sedang rekaman. Aku pun satu-satunya wanita di studio di Los Angeles," tulisnya.

"Di mana para kru, produser dan pemilik studio tersebut menyaksikannya dalam sebuah layar besar...Itu benar-benar menjijikan. Aku melarang semua orang membicarakannya, karena hal itu menghancurkan hidup Pamela," pungkasnya.



Simak Video "JS yang Ditangkap adalah Jeff Smith, Baru Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)