Round Up

Kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dengan Ijonk yang Bikin Istri Tak Nyaman

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 21 Mei 2021 22:04 WIB
Jonathan Frizzy
(Foto: Instagram) Dhena Devanka mempertanyakan kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dengan Ijonk di luar proses syuting.
Jakarta -

Penonton suka melihat kedekatan Jonathan Frizzy atau Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti di layar kaca. Keduanya memang terlibat sebuah produksi sinetron berjudul Cinta untuk Bunda. Tapi di balik kamera, kedekatan yang terjalin membuat istri Ijonk tidak nyaman.

Dhena Devanka mempertanyakan kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dengan Ijonk di luar proses syuting. Dhena merasa kedekatan tersebut tidaklah wajar, terlebih karena baik Ririn dan Ijonk sama-sama sudah punya pasangan dan berkeluarga.

Dhena Devanka mengutarakan perasaan tidak nyamannya itu dalam sebuah wawancara seperti dilansir !nsertLive. Menurutnya, Ririn Dwi Ariyanti seharusnya punya perasaan sensitif soal kedekatan yang dijalinnya dengan lawan main di luar konteks syuting.

"Seharusnya normalnya yang sudah punya suami dan sudah punya anak harusnya tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong," komentar Dhena.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Dhena juga menyinggung status keduanya sebagai seorang ibu dan sesama perempuan. Istri Ijonk itu menilai Ririn Dwi Ariyanti selayaknya bisa menjaga perasaan Dhena.

"Sesama perempuan, sesama punya anak juga, harusnya bisa saling jaga perasaan saya. (Ririn) Sudah bersuami, kan? Punya anak juga, benar nggak?" imbuhnya lagi.

Meski terkesan ada amarah dalam pernyataannya, namun Dhena Devanka menegaskan bahwa kehidupan rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy tidak ada masalah. Kedekatan Ririn dengan Ijonk pun tidak memicu kisruh dalam rumah tangga mereka.

Sementara itu, di sisi lain, Ririn Dwi Ariyanti diketahui tengah punya masalah dengan sang suami, Aldi Bragi. Beberapa waktu belakangan dicurigai kehidupan rumah tangga mereka tidak harmonis hingga absennya Aldi dalam momen penting keluarganya.

Namun Ririn Dwi Ariyanti tidak pernah benar-benar mengungkap ada masalah di keluarganya. Dia selalu mengatakan hubungannya dengan Aldi baik-baik saja. Meski dalam unggahan-unggahan di media sosial, terlebih saat Lebaran 2021 ini, Ririn mengisyaratkan ada sesuatu yang hilang.

"Sangat Tidak Sempurna, Maaf Lahir Batin #idulfitri1442h," tulis Ririn Dwi Ariyanti dalam Instagram miliknya.

Soal ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Dhena pada kedekatan Ririn dan Ijonk, kedua pemain sinetron itu belum buka suara.

(aay/mau)