Ratu Rizky Nabila Mau Visum Vagina, Buktikan Anaknya Darah Daging Alfath Fathier

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 21 Mei 2021 15:47 WIB
Ratu Rizky Nabila
Ratu Rizky Nabila jangankan tes DNA, visum vagina pun mau untuk buktikan putranya adalah darah daging Alfath Fathier Foto: Instagram @raturn
Jakarta -

Ratu Rizky Nabila melahirkan putra pertamanya saat pernikahannya dengan Alfath Fathier kandas. Namun, kelahiran sang putra justru diragukan sang pesepakbola sebagai anak kandungnya.

Dikatakan Ratu Rizky Nabila, pesepakbola Alfath Fathier keukeuh meminta dilakukan tes DNA pada anak itu.

Gayung bersambut, Ratu Rizky Nabila siap menjalani tes DNA sesuai permintaan Alfath Fathier. Ratu Rizky Nabila menegaskan selama masa idah cerainya dari Alfath, dirinya tak pernah tidur dengan laki-laki lain.

"Dia lebih prefer tes DNA, ayo. Saya selama masa idah tidak pernah tidur dan tidak pernah dekat (dengan laki-laki lain) karena saya menjujung tinggi yang namanya pernikahan. Perceraian itu sakral," ucap Ratu Rizky Nabila di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2021).

"Kalaupun saya sudah menjadi single, masa idah saya sudah lewat, itulah masa saya untuk bersenang-senang. Kalau sekarang saya patuh dengan agama saya," lanjutnya.

Ratu Rizky Nabila juga berseloroh, jangankan untuk tes DNA, dia juga siap melakukan visum vagina. Namun, Ratu Rizky Nabila meminta agar semua tes itu dibayar oleh pihak Alfath Fathier.

"Jangankan DNA, visum vagina pun saya mau. Apakah ada sperma yang tertinggal, ayo. Tapi bayarin, gitu," tantang Ratu Rizky Nabila.

Alfath Fathier diduga oleh Ratu Rizky Nabila sudah terpengaruh oleh istri barunya, Nadia Christina. Meski Ratu Rizky Nabilla memberikan tantangan untuk tes DNA, Alfath Fathier masih belum mau mengeluarkan uang.

"Jangan ngajak tes DNA tapi nggak mau bayar. Aku yakin dia terpengaruh saja sama istrinya," pungkasnya.

Sebelumnya Ratu Rizky Nabila menyindir Alfath Fathier yang tak datang dan enggan membiayai persalinan buah hatinya. Bahkan Ratu Rizky Nabila mengunggah semua percakapannya dengan Alfath Fathier soal tes DNA.

"Bayar sendiri buat lahiran bukan liburan. Ditunggu Fath. Malam ini ayo dibantu sama RS kok," tulis Ratu di Instagram Stories.

Alfath Fathier memberikan respons. Bukannya bertanggung jawab, pesepakbola itu malah menantang Ratu Rizky Nabila untuk tes DNA terkait buah hatinya tersebut.

"Kalau itu kebukti anak gue, oke ya gue bayarin, gue bayarin kalau itu kebukti anak gue," ujar Alfath dalam rekaman suara yang disebar oleh Ratu Rizky Nabila di Instagram Story pribadinya.

Alfath Fathier seakan ragu anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila adalah darah dagingnya. Ia pun bersikeras mengajak Ratu Rizky Nabila dan putranya yang baru lahir untuk tes DNA.



Simak Video "Ratu Rizky Nabila Tantang Alfath Fathier untuk Bertemu"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)