Jika Hamil Lagi, Aurel Hermansyah Diminta Diam-diam Saja

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 19 Mei 2021 16:40 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Foto: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/ dok. Istimewa
Jakarta -

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengambil banyak pelajaran dari kehilangan anak pertamanya. Saat konsultasi ke dokter, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendapatkan saran dari sang dokter.

Saran tersebut adalah mereka diminta untuk merahasiakan kabar baiknya jika memang nanti benar-benar diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk kedua kali.

"Jadi kita juga belajar dari pengalaman dan kita juga mendapatkan saran dokter agar kita nge-keep dulu, kita nggak usah bilang-bilang dulu kalau memang nanti dikasih kepercayaan lagi sampai beberapa bulan ke depan," jelas Aurel Hermansyah dalam Channel YouTube milik Atta Halilintar.

Mereka mengatakan memiliki alasan tersendiri mengapa kemarin terlalu terburu-buru mengumbar kabar baik.

"Ya kan kemarin kita senang ya Allah kasih langsung kayak kita tuh happy banget. Memang nggak ada yang salah, bukan salah kita juga kok kan kita mau berbagi soalnya banyak fitnah-fitnah yang datang ke kita juga waktu itu," jelas Atta Halilintar.

Setelah kehilangan anak pertamanya ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga diminta tidak terus larut dalam kesedihan. Ini akan menjadi cerita tersendiri untuk anak-anak mereka kelak.

"Ya memang sudah jalannya, ini akan menjadi cerita bagi adik-adik kamu kelak kalau lahir, pelajaran mama papa, aku mohon maaf ya lahir batin kepada semuanya kalau memang aku punya salah selama ini dengan istri aku juga," beber Atta Halilintar lagi.

Saat ini pasangan itu pun harus tetap semangat dalam menjalankan kegiatannya sehari-hari. Masih banyak mimpi yang harus digapai pasangan ini.

"Kita sekarang happy aja, masih banyak dream yang kita harus capai. Intinya mungkin Allah masih mau kita bulan madu lagi dan selalu kita ambil positifnya ya kita bisa pacaran terus dan menggapai mimpi-mimpi kita," beber Atta Halilintar.



Simak Video "Atta Halilintar Salut dengan Perjuangan Aurel saat Melahirkan "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)