Atta-Aurel Blak-blakan yang Sebenarnya Terjadi Usai Alami Keguguran

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 19 Mei 2021 10:41 WIB
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya memberanikan diri untuk bicara mengenai kehilangan anak pertamanya. Hal tersebut diceritakan Atta dan Aurel Hermansyah dalam Channel YouTube miliknya.

Dalam kesempatan ini, mereka akhirnya cerita karena sudah terlalu banyak fitnah yang didapatkannya. Mereka pun tidak mau lagi makin banyak kabar simpang siur tentang kehidupannya.

"Assalamualaikum hai guys video kali ini kita buat karena terlalu banyak berita ngawur ngidul di sosial media, gimana sih cerita sebenarnya dan cerita intinya sih aku sudah ngomong sama istri aku, memang kemarin kita sempat bahagia banget diberikan Allah rezeki anak yang dititipkan lewat kandungan istri saya," buka Atta Halilintar.

"Memang nggak gampang ya karena kabarnya di luar semakin ramai diperbincangkan dan terakhir aku periksa ke dokter tadi sama Mimi juga, sudah cek darah segala macam intinya anak aku anak istri aku sudah kembali ke Maha Kuasa," sambung Atta Halilintar lagi.

Lewat video tersebut, Atta Halilintar sudah memberitahu kepada Aurel Hermansyah semua hanyalah titipan dari Tuhan. Dan Aurel Hermansyah pun sadar akan hal tersebut.

"Aku sudah bilang ke istriku, ini nggak ada yang punya kita. Kita dikasih itu hanya dititipkan dan kapan saja Allah bisa mengambil jadi, semalaman berhari-hari aku pegang tangan istriku, apa pun doa kita yang kita panjatkan itu nggak ada yang sia-sia karena kita suka berdoa ya Allah sehatkanlah anak kita, lahirkan anak kita dalam keadaan sehat, jangan kita kecewa dengan Tuhan kok tiba-tiba anak kita diambil," beber Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah pun mengatakan jika banyak orang yang tidak mau cerita sebenarnya. Padahal awalnya pasangan ini sempat ini menjalankan program hamil. Tapi pasangan ini bersyukur karena pasangan ini mendapatkan anak tanpa program hamil.

"Banyak teman-teman yang nggak tahu ceritanya, alhamdulillah Allah kasih tanpa program memang pas ke rumah sakit pertama kali dokter bilang ini masih kecil banget, kalau dihitung seharusnya sudah lebih besar dan sudah sempat kayak sedih deh kepikiran," jelas Aurel Hermansyah.

Sampai akhirnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar datang kedua kali ke dokter untuk memeriksakan kandungannya. Ternyata hasilnya pun tidak terlalu sesuai dengan ekspektasi.

"Sampai akhirnya ke dokter kedua kali agak membesar sedikit tidak yang seperti orang lain, disuruh dokter coba deh cek darah aja memang pas cek darah sangat amat kecil harusnya mencapai angka 200 kadarnya aku 16, dokternya bilang Aurel ini baru tiga sampai empat minggu. Kita cerita begini karena banyak berita yang bilang kalau kandungan aku begini begitu," kata Aurel Hermansyah lagi.

(wes/dar)