Dicibir Terlalu Cepat Umumkan Kehamilan, Atta Halilintar Sampaikan Ini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 19 Mei 2021 08:26 WIB
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti
Atta Halilintar sampaikan ini karena banyaknya cibiran. Foto: Instagram
Jakarta -

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendapatkan cobaan pada tahun pertama menikah. Anak pertama yang dikandung Aurel Hermansyah meninggal dunia.

Pengumuman itu disampaikan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Instagram miliknya masing-masing. Tapi sayang masih banyak saja orang yang mencibir pasangan ini.

Banyak yang menilai jika pasangan ini terlalu cepat mengumumkan kehamilannya. Padahal kehamilan itu masih sangat muda. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun mengatakan tahu akan banyaknya cibiran yang datang.

Atta Halilintar menyampaikan pesan dalam Instagram miliknya. Ia meminta kepada semua orang yang mencibir agar menjaga prasangka buruknya.

"Mohon maaf teman-teman semua mohon dijaga prasangka-prasangka buruknya apalagi ditulis-tulis di sosmed," buka Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"Dulu sebelum diumumkan hamil banyak yang fitnah hamil di luar nikah, karena itu kami umumkan tanggal dan lain-lain supaya tidak ada fitnah semakin buruk," sambungnya lagi.

Atta Halilintar mengatakan setelah memberikan pengumuman tetap banyak yang mencibir dirinya dan juga Aurel Hermansyah.

"Setelah diumumkan tetap ada saja pandangan yang berbeda. Sekarang anak aku sudah ke surga mohon jangan ada berita-berita tentang istriku kandungan begini begitu semua langsung kami luruskan dan jelaskan hari ini juga," terang Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga meminta jangan mendengarkan gosip atau fitnah tentang dirinya dengan Aurel Hermansyah.

"Jangan dengarkan kata orang gosip atau fitnah, hanya cerita dari mulut kami agar tidak ke mana-mana prasangka-prasangka buruk untuk istriku," tutup Atta Halilintar.

Sebelum mengalami keguguran, Aurel Hermansyah memang harus menjalani istirahat total. Bahkan saat momen Lebaran saja, Aurel Hermansyah harus merayakannya di atas kasur.

Krisdayanti dan Yuni Shara datang mengunjungi Aurel Hermansyah karena sangat khawatir dengan kondisi kandungannya. Mereka memberikan semangat kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Simak video 'Atta Halilintar Minta Jangan Lagi Ada Fitnah Terkait Kehamilan Aurel':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/dar)