Angelababy Dihujat Usai Kepergok Merokok di Semak-semak

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 18 Mei 2021 21:41 WIB
aktris asal China jadi kontroversi karena foto asisten berlutut saat gantikan sepatunya
Angelababy dihujat usai merokok di semak-semak. Dok. Instagram/@angelababyct
Jakarta -

Aktris Angelababy lagi-lagi menjadi sorotan di dunia maya. Kali ini ia kepergok tengah merokok di semak-semak di tengah momen liburannya di Sanya.

Dalam foto-foto yang beredar di dunia maya dan media-media tersebut tampak selebriti berusia 32 tahun itu awalnya bersama rekan wanitanya. Ia tampak memegang sebungkus rokok.

Tak lama kemudian ia pun pergi ke semak-semak dan merokok di sana. Niatnya untuk merokok di sana untuk menghindari sorotan orang-orang sekitar malah menjadi blunder.

Ia sempat difoto oleh seorang netizen dan diunggah di media sosial. Para netizen pun mengecam tindakannya tersebut karena beresiko membuat terjadinya kebakaran jika ia lalai mematikan rokoknya tersebut.

"Ia boleh saja melakukan apa saja dengan hidupnya tapi menyampah itu ilegal. Apalagi jika hal buruk terjadi di mana ia lupa mengecek apa rokoknya sudah mati atau belum sebelum membuangnya ke semak-semak. Apa yang akan dilakukannya jika ia membuat kebakaran? Ia harusnya berpikir dulu sebelum bertindak," tulis salah seorang netizen.

Selain itu adapula yang menyebutkan jika Angelababy adalah sosok yang tak bisa dipercaya dan pembohong. Hal itu disebabkan dalam sebuah acara ia mengaku jika sudah berhenti merokok sejak 2008.

"Ia ngaku sudah berhenti merokok sejak lebih dari 10 tahun lalu. Jika ia tak bisa memegang ucapannya, maka seharusnya ia tak mengatakan apa-apa," sindir salah seorang netizen.

Kepergok merokok seperti ini bukanlah kali pertama bagi Angelababy, sebelumnya pada November 2019 lalu ia juga sempat menuai hujatan karena hal tersebut.

Kala itu ia ketahuan merokok di sebuah restoran yang mana merupakan melanggar hukum di sana. Hal itu pun membuat para netizen berharap jika ia bisa mendapatkan sanksi.

Namun sayangnya Angelababy lolos begitu saja tanpa mendapatkan teguran atau pun sanksi dari pihak petugas. Lantas, bagaimana dengan tindakannya kali ini?



Simak Video "Mediasi Wenny Ariyani dan Rezky Aditya soal Pengakuan Anak Gagal!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)