Angelababy Kembali Dihujat, Kenapa Lagi Sih?

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 09 Mei 2021 19:32 WIB
Angelababy, model cantik yang jadi lawan main David Beckham.
Angelababy Kembali Dihujat, Kenapa Lagi Sih? (Foto: Dok. Instagram/angelababyct)
Jakarta -

Aktris dan model cantik Angelababy kembali menjadi sorotan di dunia maya usai menjadi bulan-bulanan para netizen. Seolah tak pernah habis tingkah yang dibuatnya hingga memancing protes keras dari para netizen.

Sebelumnya ia sempat diejek karena tulisan tangannya yang jelek dan kini bintang asal Cina itu dibully karena dianggap tak bertanggung jawab pada anaknya.

Kejadian itu terjadi usai hebohnya foto dan Angelababy dan putranya yang berusia 4 tahun. Mereka tampak berada di sebuah bandar udara di China.

Pada salah satu video, Angelababy tampak berjalan dengan terburu-buru dan meninggalkan putranya itu. Sementara sang putra terlihat kesusahan kala mengejar sang bunda dengan membawa kopernya sendiri.

Kejadian itu pun menuai kritik dari para netizen yang merasa jika sang aktris tak bertanggung jawab pada anaknya karena meninggalkannya dan tak menggandengnya.

"Tidak kah ia takut kehilangan putranya?" cibir salah seorang netizen.

"Selain sifatnya yang buruk, ia bukanlah seorang ibu yang baik," tulis lainnya.

"Tak kusangka ada ibu yang tega meninggalkan anaknya di tengah keramaian seperti itu," cibir netizen lainnya.

Meski begitu adapula fans yang menjelaskan kejadian sebenarnya di dalam video itu. Menurutnya Angelababy tak berpergian bersama anaknya saja, ada rekan atau tim nya yang ikut bersama mereka.

Sang aktris pun sengaja berjalan lebih dulu usai menyadari ada yang mengabadikan mereka. Ia tak ingin anaknya menjadi perhatian publik dan memilih untuk berjalan sendirian.

Kejadian tersebut juga pernah terjadi pada 2019 lalu. Kala itu ia berjalan seorang diri di bandara saat ditunggu oleh awak media, namun tiba-tiba putranya berteriak Mama saat dirinya berusaha meninggalkannya.

Angelababy memang kerap menuai kebencian dari para netizen. Ia pun selalu dituding melakukan operasi plastik meskipun berkali-kali ia membantahnya.

(ass/dar)