Angelababy dan Suami Beneran Cerai Nggak Sih?

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 22 Apr 2021 21:25 WIB
Angelababy, model cantik yang jadi lawan main David Beckham.
Angelababy dikabarkan telah bercerai. Dok. Instagram/angelababyct
Jakarta -

Ada banyak spekulasi tentang pernikahan antara Huang Xiamong dengan Angelababy. Beberapa pun menduga jika hubungan keduanya sudah berakhir dan mereka telah bercerai diam-diam.

Sejumlah bukti-bukti ditunjukkan oleh para netizen lewat beragam unggahan mereka, salah satunya adalah fakta di mana keduanya sudah jarang sekali tampil bersama di depan publik. Selain itu adapula fakta di mana dalam sebuah ajang penghargaan pada Februari lalu mereka hadir namun tak bersama bahkan duduk berjauhan dan tak saling tegur-sapa.

Hal-hal itu pun membuat pendapat para netizen tentang retaknya hubungan mereka makin kuat. Namun pernyataan itu dibantahkan lewat sebuah video yang diunggah oleh sebuah media asal Cina.

Dalam video itu tampak Xiaoming dan Angelababy tengah menggendong putranya yang berusia empat tahun itu saat berkunjung ke rumah sakit. Pada video berbeda tampak mereka usai keluar dari rumah sakit itu dan sang aktris terlihat menggendong putranya sementara sang suami mengelus-elus kepala sang anak.

Hal itu pun menunjukkan jika tak ada masalah apa-apa di dalam rumah tangga keduanya dan tak seperti apa yang ramai disebarkan para netizen di dunia maya. Meskipun video itu menjadi salah satu bukti kemesraan keluarga mereka lagi setelah pada 2018 lalu mereka mengunggah foto keluarga mereka saat berlibur dan menikmati salju.

Angelababy dan keluarganya.Angelababy dan keluarganya. Foto: Dok. Weibo

Adapula netizen yang membela Angelababy dan keluarganya itu serta meng-counter kabar buruk tentang rumah tangga idolanya tersebut.

"Itu membuktikan jika tak ada perceraian sama sekali. Ini seharusnya menjadi tamparan di wajah beberapa orang (julid)," tulis salah seorang netizen.

"Mereka terlihat sangat harmonis, hal paling baik yang bisa dilakukan adalah tetaplah menjadi dirimu terlepas dari apapun omongan orang-orang," tulis lainnya.

Sayangnya bukti video itu masih saja tak dirasakan cukup oleh beberapa netizen. Ada saja yang tetap keukeuh jika pasangan itu telah bercerai dan tetap kompak jika urusan anaknya saja.

"Mereka tak pergi dengan mobil yang sama... Itu adalah poin utamanya. Apakah mereka tak tinggal bersama?" tulis netizen.

"Ketika Huang Xiaoming sedang menyentuh Little Sponge di akhir (video), itu sepertinya ia sedang hati-hati agar tak menyentuh Angelababy," tulis lainnya.



Simak Video "Secuil Kesedihan Putri Diana dalam Trailer 'Spencer'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)