Liza Aditya Sudah Lepas dari Yudha Febrian, Tegaskan Dekat Buat Genjot Endorsement

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 18 Mei 2021 16:40 WIB
Liza Aditya
Liza Aditya Sudah Lepas dari Yudha Febrian, Tegaskan Dekat Buat Genjot Endorsement. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Liza Aditya terseret dalam kasus dugaan pelecehan yang menimpa pesepakbola Yudha Febrian. Sang penyanyi kini menjelaskan hubungannya dengan Yudha.

Liza Aditya mengaku sudah lepas dari Yudha Febrian. Sudah dua minggu, ia tak bertemu bahkan berkomunikasi dengan eks pemain Barito Putera tersebut.

"Jadi kan ceritanya gimana ya, ceritanya sudah nggak ada komunikasi dua minggu, gue yang jauhin. Jadi ceritanya ini bocah kan gila nongkrong mulu, gue tipe yang sibuk kerja, nggak doyan nongkrong," ujar Liza kepada detikcom saat dihubungi, Selasa (18/5/2021).

"Karena dia minta nongkrong mulu, gue malas, dia ngambek. Gue bilang gue nggak cocok sama lo, gue orangnya suka kerja," lanjutnya.

Lebih lanjut, Liza Aditya mengatakan kedekatannya dengan Yudha Febrian tak benar-benar serius. Ibu dua anak itu cuma membantu Yudha mendapatkan endorsement.

"Kedekatan kita awalnya untuk exposure, dia berharap endorse. Gue kenal sama dia 2019, tapi bener-bener dekat banget itu baru satu bulan terakhir," tutur Liza.

Liza Aditya mengaku ogah menjalin hubungan dengan cowok yang masih sangat muda. Namun di sisi lain, ia menyebut Yudha Febrian begitu terbawa perasaan terhadapnya.

"Dia minta balikan sama gue. Awalnya di-set, dia jadi baper beneran. Gue nggak mungkin ada fair sama bocah," ujar Liza.

Liza Aditya menegaskan baru tahu Yudha Febrian berkasus dari media sosial. Ia mengaku mengenal Yudha sosok lelaki yang baik dan tak pernah macam-macam.

"Gue nggak tahu ada kejadian ini sama sekali. Aneh ini mah. Gue nggak pernah ada expect soal masalahnya. Anak ini gue arahin positif. Dia nggak kurang ajar sama gue, mungkin karena gue lebih tua kali ya. Gue berani sumpah gue nggak pernah digituin dia," kata Liza.

(mau/aay)