Badan Gagah dan Bertato, Chicco Jerikho Ternyata Takut Jarum Suntik

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 18 Mei 2021 11:54 WIB
Chicco Jerikho
Chicco Jerikho boleh saja bertato dan punya tuuh kekar, tapi takut jarum suntik Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Chicco Jerikho ikut vaksinasi COVID-19 tahap dua. Sudah divaksin, Chicco Jerikho merasa tenang meski dia termasuk takut jarum suntik.

"Hari ini ya terasa tenang lah, merasa aman juga karena sudah lengkap vaksinnya dan jauh merasa aman melakukan aktivitas tentunya. Sekarang juga teman-teman dari industri kreatif sudah mulai banyak yang melakukan kegiatan. Terimakasih juga untuk pemerintah khususnya Presiden Joko Widodo dan Pak Menparekraf," ucap Chicco Jerikho ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Saat melakukan vaksinasi, ternyata ada ketakutan untuk Chicco Jerikho. Suami Putri Marino itu ternyata takut dengan jarum suntik.

"Sebenarnya gue cuma takut sama jarum sih. Dari kecil takut sama jarum. Jadi lebih baik nggak lihat," akunya.

"Aduh nggak tahu deh tuh, dari kecil, dari bayi kalau bisa dari masih kecillah, masuk ke RS ambil darah, infus, mendingan gue nggak lihat," lanjut Chicco Jerikho.

Bahkan, Chicco Jerikho punya cerita lucu saat melakukan vaksinasi di sekolah. Chicco Jerikho dipaksa sampai ditarik untuk melakukan vaksinasi.

"Dipaksa, lebih tepatnya ditarik dulu, dipegangin, gue juga punya tato nggak melihat, ini di belakang," ceritanya.

"Iya tapi ya gitulah. Mendingan nggak usah dilihat karena kalau dilihat takutnya ditarik. Pernah, waktu SMA waktu mau ke dokter gigi waktu mau cabut gigi geraham ada jarum, akhirnya copot nggak jadi karena udah lihat jarumnya takut," sambung Chicco Jerikho.

Selain jarum, Chicco Jerikho menegaskan tidak takut dengan apa pun. Bahkan saat sang putri, Surinala ingin divaksin, Chicco Jerikho tak berani memeganginya.

"Pastilah, anak saya apalagi umur 2,5 tahun, ketika dibawa ke dokter mau diambil darah karena mau diperiksa itu emang takut langsung kejar. Aku juga nggak berani megangin, istri saya yang pegangin," tutur Chicco Jerikho.



Simak Video "Chicco Jerikho Terpapar Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)