Harapan Isyana Sarasvati Usai Divaksinasi Tahap Kedua

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 18 Mei 2021 08:39 WIB
isyana sarasvati
Harapan Isyana Sarasvati Usai Divaksinasi Tahap Kedua. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Isyana Sarasvati baru saja menjalani vaksinasi tahap kedua. Ia bersyukur akan hal tersebut.

Pasalnya, usaha untuk mencegah terinfeksi virus COVID-19 sudah dilakukan Isyana Sarasvati. Meskipun tidak menjamin 100 persen, namun setidaknya pelantun Tetap Dalam Jiwa itu sudah menjalaninya.

"Alhamdulillah sudah vaksin kedua. Belum ada semenit sih, jadi masih lancar banget, doain saja," ujar Isyana Sarasvati saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2021).

Saat vaksinasi tahap pertama pun, Isyana Sarasvati mengaku tidak merasakan efek samping sama sekali. Semuanya aman dan berjalan sebagaimana mestinya.

"Nggak ada sama sekali," kata Isyana Sarasvati.

Dengan vaksinasi ini, Isyana Sarasvati berharap pandemi COVID-19 bisa segera berakhir. Indonesia pun bisa segera pulih lagi seperti sedia kala.

"Semoga saya tetap sehat selalu sih pastinya, terus juga bisa berkegiatan lagi, pandemi cepat selesai. Semua orang kayaknya bakal sama ya ingin pandemi cepat selesai supaya semua bisa kembali seperti sedia kala," imbuh Isyana Sarasvati.

Seperti diketahui, Isyana Sarasvati mendapatkan kesempatan untuk menerima vaksin dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Vaksin tersebut diperuntukkan para pekerja seni dan ekonomi kreatif.

Selain Isyana Sarasvati, sejumlah artis juga menerima vaksin COVID-19 tersebut. Seperti Vino G Bastian, Lukman Sardi, Arya Saloka, hingga Chicco Jerikho. Vaksin tersebut diberikan secara drive thru.

Saat vaksin tahap pertama Isyana Sarasvati, mengaku rindu akan manggung. Menurutnya, reaksi dari penonton yang menyambut dirinya di panggung adalah hal yang belum bisa tergantikan di konser virtual.

"Pastinya itu bisa dilakukan jika kondisinya sudah kondusif dan aman, tidak memaksakan juga. Karena kalau sudah aman semua, ya berharap bisa kembali seperti semula ya acara musik dan industri ini," tutur Isyana Sarasvati.

"Karena manggung sama penonton sudah hal yang dikangenin nih, kangen manggung dengan respons balik dari penonton. Karena manggung tanpa penonton merasa ada yang kurang gitu," ungkap dia.

(hnh/mau)