Pangeran Harry: Meghan Membuka Mataku Atas Ketidakbahagiaan di Kerajaan

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 16 Mei 2021 16:32 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Foto: Instagram @sussexroyal
Jakarta -

Sejak awal publik selalu menuding Meghan Markle yang menjadi penyebab kisruhnya antara Pangeran Harry dan keluarga Kerajaan Inggris. Ternyata tuduhan itu dibenarkan oleh adik Pangeran William tersebut.

Dalam sebuah podcast Harry mengungkapkan hal tersebut. Ia menyebutkan jika Meghan Markle membuatnya sadar jika dirinya bebas melakukan yang ia mau.

"Istriku selalu menjelaskan hal dengan luar biasa...Kau tak harus menjadi pangeran, kau bisa membuat hidupmu lebih baik dibandingkan semua pangeran," ungkap Harry pada Dax Shepard.

Dilansir dari The Sun disebutkan jika Meghan membuat Harry berubah dan memandang keluarga Kerajaan Inggris dengan berbeda. Seolah masalah tak pernah usai, bapak satu anak itu pun kembali bicara tentang kritikan-kritikan pada keluarganya termasuk soal sang ayah, Pangeran Charles, yang tak bisa mendidik dengan baik.

Harry pun menyebutkan jika hidupnya saat berada di istana begitu banyak kepalsuan seperti halnya film Jim Carrey bertajuk The Truman Show. Bahkan ia merasa jika dirinya seperti seekor hewan di dalam kebun binatang, karena banyaknya sorotan dari publik dunia.

Sebelumnya Pangeran Harry disebut-sebut malu dan menyesal dengan apa yang dilakukannya bersama sang istri saat tampil dalam wawancara Oprah Winfrey. Hal tersebut diungkapkan oleh penulis Duncan Larcombe saat dilansir dari UK Closer Magazine.

Sang penulis pun mengatakan jika saat ini Pangeran Harry mulai merasakan konsekuensinya dan menyesali tindakan tersebut, salah satunya adalah pilihannya untuk meninggalkan keluarga besarnya tersebut.

"Kau bisa lihat dari wajahnya saat di pemakaman, betapa hancurnya ia," ujar pria yang juga menjadi pakar Kerajaan Inggris.

"Pulang ke rumah mengingatkannya pada semua hal yang telah dikorbankan olehnya beberapa tahun ini dan beberapa dampak yang telah terjadi," tambahnya.

Namun tampaknya hal itu sedikit meleset, mengingat kembalinya serangan yang diluncurkan oleh Pangeran Harry pada keluarganya tersebut dalam acara podcast.



Simak Video "Selamat! Meghan Markle Melahirkan Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)