Hanya George Clooney yang Berani Tolak Permintaan Pangeran Harry

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 07 Mei 2021 21:43 WIB
Film Money Monster
(Foto: Dok. TriStar Pictures) Hanya George Clooney saja, satu-satunya aktor yang pernah menolak permintaan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Jakarta -

Biasanya banyak selebriti dan aktor papan atas yang merasa bangga berteman dengan Keluarga Kerajaan Inggris. Jarang sekali ada di antara mereka yang menolak permintaan dari keluarga Kerajaan. George Clooney tak seperti itu.

Dilansir dari Mirror, salah seorang penulis biografi kerajaan menyebutkan bahwa hanya George Clooney saja, satu-satunya aktor yang pernah menolak permintaan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pada buku itu disebutkan, beberapa bulan usai pernikahan Harry-Meghan, mereka berlibur di villa mewah milik George Clooney di Lake Como, Italia. Keduanya dijemput dengan pesawat jet pribadi milik sang aktor dan dijamu layaknya Pangeran dan Putri.

Sebagai sesama pecinta otomotif, Pangeran Harry pun disebut tak sabar untuk menjajal koleksi mobil dan motor milik pemeran Batman itu. Namun sayangnya permintaan itu tak bisa dipenuhi oleh George Clooney.

Hal tersebut diakibatkan sang aktor masih menjalani perawatan di rumah sakit usai mengalami kecelakaan kala mengendarai sepeda motor di Sardinia. George Clooney memgalami kecelakaan saat syuting adegan tabrakan, untungnya hal itu tak berakibat fatal.

Namun Clooney memilih untuk melakukan perawatan di villa miliknya dan menyambut sahabatnya yang baru menikah itu. Ternyata Pangeran Harry tak sanggup menahan keinginannya untuk menjajal koleksi motor tersebut dan mengendarai salah satunya tanpa didampingi oleh George Clooney.

"Harry membawa salah satunya bersama dengan seorang petugas keamanan miliknya. George sempat kecelakaan jadi dia belum bisa berkendara," ungkapnya.

George Clooney dan Oprah Winfrey memang dikenal dekat dengan sosok pasangan sensasional itu. Padahal sebelum keduanya menikah, Clooney dan Amal sempat mengaku tak kenal dengan Harry apalagi Meghan Markle meskipun dirinya diundang di pernikahan tersebut.

(ass/aay)