Nadzira Shafa Cerita Perjalanan Cinta hingga Dilamar Ameer Azzikra

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 16 Mei 2021 08:40 WIB
Nadzira Shafa
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Nadzira Shafa bakal jadi istri Ameer Azzikra. Ia cerita perjalanan cintanya dengan anak kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut.

Nadzira Shafa mengaku pertama kali bertemu Ameer Azzikra di sebuah acara zikir akbar. Lalu ia pun bertemu adik Alvin Faiz itu lewat temannya.

"Banyak banget yang nanya ini. Aku cerita dikit deh ya. Jadi aku ketemu di zikir akbar kan. Tapi sebelum itu aku sama bang Ameer udah agak lama saling follow di instagram, tapi gak pernah ada interaksi sama sekali. Pertama kali ketemu di zikir aku mau ketemu sama temen aku yang kebetulan sahabat bang Ameer. Jadi qadarullah bang Ameer nyamperin aku dan akhirnya bisa kenal sampe sekarang," tulis Nadzira di Instagram Stories saat membuat konten tanya jawab.

Nadzira Shafa mengungkap setelah pertemuan itu, tak ada komunikasi intens dengan Ameer Azzikra. Wanita 21 tahun tersebut baru tahu ternyata pengusaha madu itu memilih mendekati orang tuanya.

Nadzira Shafa tak sungkan memberikan pujian ke Ameer Azzikra. Ia menilai Ameer sosok yang gentleman.

"Iya bisa dibilang (kita) taaruf. Karena kita gak ada hubungan sama sekali dan asal kalian tau bang Ameer pun waktu mau lamar aku gak deketin aku sama sekali, tapi langsung deketin Umi aku, kakak aku dan keluarga aku. Jadi istilah sekarang mah dia laki banget hehe," ujar Nadzira.

Nadzira Shafa mengaku tak pernah menyangka dilamar Ameer Azzikra. Wanita berpostur 158 cm itu merasa hidupnya penuh kejutan Tuhan.

"Aku waktu di menjadi manusia belum ada terlintas bakalan dilamar beliau, hi hi. Hidup ku penuh kejutan tahun ini masyaallah," tutur Nadzira.

Nadzira Shafa pun ditanya kesiapan menikah. Ia mengaku lebih mengutamakan persiapan mental untuk menggelar hari bahagianya.

"Lebih nyiapin mental karena menikah itu bukan akhir tapi awal dari perjuangan," kata Nadzira.

Nadzira Shafa dan Ameer Azzikra diketahui rencananya menikah pada 10 Juni 2021. Mereka melangsungkan acara di Masjid Azzikra Sentul, Bogor.



Simak Video "Taaruf 3 Bulan, Adik Alvin Faiz Resmi Melamar Nadzira Shafa"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dal)