Susul Alvin Faiz, Anak Kedua Arifin Ilham Siap Menikah dengan Cewek Ini

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 07 Mei 2021 20:04 WIB
Ameer azzikra
Susul Alvin Faiz, Anak Kedua Arifin Ilham Siap Menikah dengan Cewek Ini. (Foto: Instagram ameer_azzikra)
Jakarta -

Anak kedua mendiang Arifin Ilham, Ameer Azzikra, membawa kabar bahagia. Ia bakal melangsungkan pernikahan.

Hal itu diketahui dari postingan Ameer Azzikra di Instagram. Pengusaha madu itu siap meminang cewek bernama Nadzira Shafa.

Dalam unggahannya, Ameer Azzikra terlihat menemui keluarga Nadzira Shafa di Banten. Ia lalu membagikan foto bersama sang kekasih dan ibunya di media sosial.

Lewat caption-nya, Ameer Azzikra membocorkan rencana pernikahannya. Adik Alvin Faiz itu bakal menggelar hari bahagianya pada 10 Juni 2021.

"Bismillah InsyaAllah jika dilancarkan Ameer akan melangsungkan pernikahan dengan @enazirashf_ pada tanggal 10 Juni 2021 di Masjid Azzikra, Sentul Bogor. Minta doanya semoga Allah SWT lancarkan semuanya," tulis Ameer.

[Gambas:Instagram]

Nadzira Shafa juga meminta doa kepada semua netizen. Wanita berhijab itu berharap rencananya dilancarkan sampai waktu pernikahan tiba.

"Bismillah doakan ya sahabat insyaAllah jika dilancarkan aku akan melangsungkan pernikahan dengan @ameer_azzikra pada tanggal 10 Juni 2021 di Masjid Azzikra, Bogor," ujar Nadzira.

Alvin Faiz bahagia sekali adik tercintanya bakal menyusulnya. Suami Larissa Chou itu tak luput mendoakan Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa.

"Bismillah doakan ya sahabat insyaAllah jika dilancarkan adik tercinta @ameer_azzikra akan melangsungkan pernikahan dengan @enazirashf_ pada tanggal 10 Juni 2021 di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor. Mohon doa supaya semuanya dilancarkan dan diberkahi, aamiin," tutur Alvin.

Ameer Azzikra sebelumnya sudah kerap ditanya kapan menikah oleh netizen. Ia bahkan sempat disinggung soal poligami.

Ameer pun memberikan jawabannya terkait pertanyaan tersebut. Ia agak bingung ditanya soal poligami, padahal dirinya belum menikah.

"Ada rencana poligami nggak? Ya allahuakbar nikah saja belum, satu saja belum. Nih ibarat orang mau kuliah terus lo tanya kapan S3-nya, kuliah saja belum," ujarnya di Instagram.

(mau/nu2)