Rumor Kirsten Dunst Gabung di Spider-Man: No Way Home

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 15 Mei 2021 14:39 WIB
Kirsten Dunst dari instagram.
Foto: Dok. Instagram/kirstendunst
Jakarta -

Sekuel Spider-Man 3 atau Spider-Man: No Way Home diterpa isu baru. Kabarnya film ini bakal kehadiran karakter Spider-Man yang lama lagi usai hadirnya Jamie Foxx juga Alfred Molina.

Spider-Man: No Way Home diisukan kehadiran Kirsten Dunst juga dalam cerita. Nama Kirsten Dunst muncul lewat kredit IMDb yang menampilkan penata busana pribadi sang aktris di kredit film Spider-Man: No Way Home.

Sang penata busana memiliki kredit lain di antaranya lewat film Iron Man 2, The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, Captain Marvel, Avengers: Endgame, dan Spider-Man: Far from Home.

Belum ada pernyataan dari Sony maupun Marvel. Keterlibatan aktor yang mereka gaet selama ini memang disimpan rapat-rapat hingga filmnya mendekat momen untuk dirilis.

Belakangan, ada Andrew Garfield yang buka suara. Sang aktor akhirnya bicara usai diterpa rumor dirinya menjadi salah satu Spider-Man yang muncul lagi dalam No Way Home.

"Sebagai murni seorang penggemar, kabar ini memang keren banget. Tapi jujur, aku juga tak mau mengecewakan fans, sejauh ini aku belum mendapatkan panggilan untuk bergabung," tuturnya.

Spider-Man: No Way Home kini tengah dalam masa produksi. Film ini direncanakan hadir akhir tahun 2021 di bulan Desember dan kembali disutradarai oleh Jon Watts.

Plot Spider-Man: No Way Home sendiri belum terungkap. Film ini disebut-sebut berkaitan dengan alur waktu yang tak terbatas sejalan dengan dimensi dari kisah Ant-Man and The Wasp dan seri Quantumania.

Spider-Man: No Way Home kembali membawa Tom Holland sebagai sang pahlawan laba-laba. Seri ini juga membawa kembali Zendaya juga Jacob Batalon yang muncul di seri pertama dan keduanya.



Simak Video "Sempat Usili Fans, Tom Holland Ungkap Judul Resmi 'Spider-Man 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)