Lebaran 2021

Serba-serbi Selebriti Rayakan Lebaran

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 15 Mei 2021 09:38 WIB
Fatin Shidqia dan Arafah rayakan Lebaran di Wisma Atlet
Foto: dok. Instagram Stories Fatin Shidqia
Jakarta -

Lebaran 2021 sudah kita lewati bersama. Meski masih dalam suasana Pandemi Corona, tapi kebersamaan di Lebaran kali ini sama sekali tidak mengurangi antusias setiap umat muslim yang merayakannya.

Begitu juga dengan selebriti Tanah Air yang merayakan Lebaran. Banyak dari mereka yang merayakan Lebaran dalam berbagai kondisi. Ada yang harus tetap berada di rumah sakit karena masih menjalankan perawatan, banyak pula yang merayakan dengan keluarga.

Seperti yang terjadi pada komika Arafah Rianti yang harus merayakan Lebaran di Wisma Atlet lantaran masih terpapar virus Corona. Tidak sendiri, ada juga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Fatin Shidqia Lubis yang juga menjalani perawatan di sana.

Sebelumnya, komika Arafah Rianti membagikan momen menjenguk Fatin Shidqia yang sedang berada di ruang perawatan. Ternyata mereka berdua tengah menjalani karantina di Rumah Sakit Darurat COVID-19, Wisma Atlet. Saat malam takbiran, Arafah Rianti bersama para tenaga kesehatan membuat video. Arafah bersama lima tenaga kesehatan yang menggunakan APD lengkap terlihat berjoget bersama.

Arafah pun dengan gaya lucunya berjoget bersama para tenaga kesehatan mengikuti musik. Dalam video tersebut tertulis dua kalimat, yaitu 'takbiran di rumah' yang disematkan simbol silang dan 'takbiran di wisma atlet' yang disematkan simbol ceklis oleh Arafah dalam postingan di feed Instagramnya. Arafah juga menyematkan pesan untuk caption videonya.

"Jangan pada kepasar malem berkerumun yaa," tulis Arafah Rianti.

Di hari Lebaran, Arafah bersama Fatin Shidqia Lubis juga berjoget bersama. Arafah terlihat kembali mendatangi ruangan Fatin yang masih berada di ruang perawatan. Dalam video Arafah, Fatin terlihat masih menggunakan infus dan juga alat pengukur saturasi oksigen.

"Mohon maaf lahir dan batin ya temen temen jangan lupa pake masker, cuci tangan dan jaga jarak," tulis Arafah Rianti dalam caption video tersebut.

Fatin Shidqia melalui Instagram Story pribadinya mengucapkan permohonan maaf. Fatin yang masih duduk di atas tempat tidur foto bareng Arafah.

"Temen-temeeen, maaf lahir dan batin yaa :)" ucap Fatin Shidqia Lubis.



Simak Video "Libur Lebaran, Wisatawan di Cikao Park Purwakarta Dites Covid-19 Acak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)