Intip Momen Lebaran Arafah dan Kondisi Fatin Shidqia di Wisma Atlet

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 14 Mei 2021 19:24 WIB
Fatin Shidqia dan Arafah rayakan Lebaran di Wisma Atlet
Melihat momen Lebaran Fatin Shidqia dan Arafah di Wisma Atlet Foto: dok. Instagram Stories Fatin Shidqia
Jakarta -

Komika Arafah Rianti memperlihatkan momen Idul Fitri dirinya bersama beberapa teman di Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet, Kemayoran. Tidak sendirian, Arafah juga sempat menjenguk Fatin Shidqia yang sedang menjalani perawatan.

Arafah Rianti mengatakan dirinya baru lima hari menjalani karantina di Wisma Atlet. Di hari Idul Fitri tahun ini, Arafah salat Ied dan menikmati Lebaran sebagai pasien COVID-19.

"Kangen baget Lebaran ramai-ramai. Tahun lalu nggak ikut karena lagi (pandemi) COVID-19. Sekarang juga, aku malah ada di Wisma," buka Arafah Rianti dalam video yang dia unggah ke channel YouTube pribadinya.

Seperti umat Islam lainnya, Arafah Rianti bersiap menjalani salat Ied pada pagi hari. Kemudian dia juga menyempatkan mengunjungi teman-temannya yang sedang berada di Wisma Atlet.

Selama Lebaran, Arafah tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker. Setelah itu, Arafah baru mengunjungi Fatin Shidqia Lubis yang sedang menjalani perawatan karena kondisinya yang masih lemah.

Arafah pun mengunjungi Fatin Shidqia Lubis di ruang perawatannya. Fatin terlihat masih memakai selang alat bantu pernapasan.

"Fatin kondisinya masih sakit, masih, drop dia nggak bisa lepas alat bantu oksigen," jelas Arafah.

Kedatangan Arafah langsung disambut tawa Fatin Shidqia Lubis. Sang penyanyi terlihat tampil seadanya dan masih duduk di atas tempat tidur.

Arafah dan Fatin ShidqiaArafah Rianti menjenguk Fatin Shidqia Lubis yang masih di ruang perawatan di RSDC Wisma Atlet Foto: dok. Channel YouTube Arafah Rianti

Tangan Fatin masih terpasang infus. Ditambah adanya selang alat bantu pernapasan.

"Mohon maaf lahir batin ya," ucap Fatin Shidqia Lubis ke arah kamera Arafah.

"Tolong jangan lama-lama disorotnya saya belum mandi seminggu. Kalau karena video Anda saya nggak dapat jodoh gimana?" celetuk Fatin tertawa.

Fatin Shidqia terlihat masih mengonsumsi obat-obatan dibantu oleh kerabatnya. Arafah pun berusaha menghibur Fatin Shidqia Lubis yang kondisinya masih cukup parah karena COVID-19.

"Pasti dapat (jodoh), tapi mungkin akan lebih lama. Eh jangan ketawa, ini yang sakit jadi dia kalau ketawa sakit. Jangan sakit ya guys. Kalau sakit tuh gitu tangannya dijepit," ucap Arafah meledek Fatin Shidqia.

Arafah pun sempat bertanya apa gejala yang menyebabkan kondisi Fatin Shidqia sampai seperti itu. Akan tetapi, Fatin Shidqia masih belum bisa memberikan penjelasan.

"Guys doain Fatin supaya cepat sembuh. Nanti dia akan klarifikasi karena kita akan klarifikasi penyakit kita. Semoga infusannya dan oksigennya bisa dilepas hari ini," tutur Arafah.



Simak Video "Positif Corona, Kondisi Fatin Shidqia Sempat Mengkhawatirkan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)