Fatin Shidqia Tak Tahu Ayahnya Sudah Beli Rumah Baru

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 17 Jan 2021 12:25 WIB
Fatin Shidqia bersama sang kekasih.
Fatin Shidqia Foto: Dok. Instagram/fatin30
Jakarta -

Musisi Fatin Shidqia mengaku tak mengetahui ayahnya sudah membeli rumah baru untuknya. Hal itu disampaikan Fatin saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Kepada awak media, Fatin menjelaskan memang sebagian dari penghasilannya sebagai publik figur disimpan oleh ayahnya. Namun, ia tak mengetahui bahwa sang ayah usai membeli sebuah rumah untuknya.

"Aku nggak tau sih karena keuangan aku yang megang ayah sih. Jadi aku nggak tahu kalau ayah sudah beli rumah. Cuma memang ada planning sih," ujar Fatin.

Fatin kembali menegaskan dirinya memang tak mengetahui jika ayahnya sudah membeli satu unit rumah untuknya.

Meski begitu, Fatin Shidqia mengaku sudah memiliki rencana membeli rumah. Hal itu ia diskusikan dengan ayahnya sebelum hendak membeli rumah.

"Kalau udah ada rumahnya belum tahu sama sekali. Cuma kalau sama ayah memang ada omongan dan sudah lihat-lihat rumah," tutur Fatin.

"Tapi aku belum tahu kalau udah dibeli apa belum," sambungnya lagi.

Saat ditanya mengenai rumah idaman, Fatin Shidqia mengaku belum sama sekali memikirkannya. Hal itu karena Fatin merasa saat ini masih tinggal bersama kedua orangtua dalam satu rumah yang sama.

Meski begitu, Fatin mengaku lebih tertarik untuk membuat studio musik. Hal ini juga ia tuturkan dalam wawancaranya kepada awak media.

Pemikirannya mengenai pembuatan studio musik di rumah juga berkaitan dengan kariernya. Fatin ingin memiliki studio pribadi agar bisa bermusik di rumahnya.

"Sebenarnya karena masih tinggal sama orangtua juga jadi nggak mikirin konsep (rumah)" ungkap Fatin.

"Aku lebih mikirin ke studio sih biar bisa rekaman di rumah," tutup Fatin.



Simak Video "Dinyinyirin Fatin Shidqia, Begini Tanggapan Iis Dahlia"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)