Jemari Chrissy Teigen Pernah Lukai Mariah Carey hingga Courtney Stodden

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 14 Mei 2021 18:03 WIB
Chrissy Teigen
Foto: Dok. Instagram/chrissyteigen
Jakarta -

Model Chrissy Teigen sempat mengeluhkan jika media sosial adalah tempat yang menyeramkan dan terlalu banyak hal negatif di sana. Itu diungkapkan saat dirinya di-bully habis-habisan oleh para netizen, setelah reda ia pun kembali aktif.

Namun kini istri John Legends itu seperti kena batunya. Buah karya jemarinya di masa lampau, diungkit kembali dan dipermasalahkan oleh para netizen hingga membuatnya dicap sebagai tukang bully.

Ada banyak cuitan-cuitan bermasalah yang pernah diunggah oleh Chrissy dan banyak selebriti yang terkena serangannya seperti Mariah Carey, Lindsay Lohan, Avril Lavigne, Quvenzhane Wallis dan Courtney Stodden.

Mantan model Victoria's Secret itu pernah menjadikan berat badan Mariah Carey sebagai lelucon, mengejek Quvenzanes Wallis, bintang cilik berusia sembilan tahun hingga menyuruh Courtney Stodden bunuh diri.

Pada kasus Mariah Carey, ia mengejek sang diva pada 2010 saat hamil anak kembar, Monroe dan Moroccan. Ia membuat candaan terkait berat badan dan tubuh Mariah kala itu.

"Apakah ada yang terkejut dengan berita Mariah hamil? Aku sih berpikiran positif jika ada dua sampai lima belas bayi di dalam tubuhnya," tulis Chrissy Teigen.

Ia pun sempat menjadikan kesehatan mental Lindsay Lohan sebagai candaan.

"Lindsay menambahkan goresan di pergelangan tangannya ketika ia bertemu dengan Emma Stone," tulisnya kala itu.

Sementara pada kasus Avril Lavigne, ia menuliskan jika dirinya lebih baik mandul hingga akhir hayatnya daripada memiliki anak seperti sang pelantun Complicated itu.

Lalu pada kasus Courtney Stodden, ia sempat menuliskan kalimat seolah menyuruh agar dirinya mati saja.

"(Chrissy) tak hanya mempublikasikan cuitan untuk menyuruhku untuk mati namun ia juga secara pribadi mengirimkan pesan padaku agar aku bunuh diri saja. Sesuatu seperti,'Aku tak sabar melihatmu mati,'" tulis Courtney.

Semua itu menjadi rapor buruk Chrissy Teigen selama berselancar di media sosial dan merusak citranya sebagai seorang influencer dengan beberapa produk miliknya dan endorsement yang dilakukannya.



Simak Video "Chrissy Teigen Tutup Akun Twitter, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)