Luna Maya dan Sophia Latjuba Curhat Soal Mantan yang Sama

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 13 Mei 2021 21:26 WIB
Sophia Latjuba
(Foto: Instagram @sophia_latjuba88) Luna Maya dan Sophia Latjuba Curhat Soal Mantan yang Sama
Jakarta -

Luna Maya dan Sophia Latjuba bertemu dalam sebuah kesempatan. Keduanya membahas soal asmara. Apa jadinya ketika dua orang ini membahas mantan kekasih yang adalah orang yang sama?

Seperti diketahui, Luna Maya pernah menjalin hubungan dengan Ariel NOAH. Begitu pula dengan Sophia Latjuba yang juga pernah dekat dengan pria bernama Nazril Irham itu. Ketika keduanya duduk bareng membahas soal asmara, tak ada kecanggungan yang terlihat.

Dilihat detikcom di YouTube TS Media pada Kamis (13/5/2021), Luna Maya bersama Marianne bertanya banyak hal pada Sophia Latjuba. Setelah obrolan soal gaya hidup dan makanan, tiba saatnya ibunda Eva Celia itu membahas hubungan dengan lawan jenis. Di situlah Sophia Latjuba mengaku dirinya bukanlah orang yang pemilih.

"Sayangnya nggak (picky soal pasangan)," katanya.

Perbincangan pun berlanjut soal kebiasaan para laki-laki menurut pengalaman Sophia Latjuba dalam sebuah hubungan. Dia juga melibatkan Luna Maya dan Marianne dalam memberikan contoh.

"Kalian cantik, pintar, dapat cowok dan kalian pasti impian si cowok dong. Kalian ekspektasinya si A...," Sophia sempat berhenti sebentar sebelum lalu tertawa. Dia kemudian mengubah inisial yang digunakannya, "Oke, ekspektasinya si B. Tapi mereka (cowok) sudah dapetin, mereka take it for granted," lanjutnya.

"Masa kamu digituin, Soph?" canda Luna Maya yang kemudian mengundang tawa. Geli karena Sophie mendadak mengubah inisial nama yang digunakannya sebagai contoh dari A ke B.

"Tapi nggak lho, namanya kan N. Nama aslinya," timpal Luna Maya lagi.

Tampak sekali Luna dan Marianne ingin tahu lebih banyak soal hubungan Sophia Latjuba dengan mantan kekasihnya yang terdahulu. Hal itu pun ditimpali Sophie dengan blak-blakan.

"Aku nggak ada filter anaknya. Kalau mau nanya langsung saja," katanya.

Dalam obrolan yang sama, Sophia Latjuba juga mengutarakan prinsipnya soal hubungan. Menurutnya, dia saat ini sedang tidak ingin menikah. Meski untuk berkomitmen, dia sangat terbuka. Tapi buat Sophie, sebuah hubungan tak harus selalu berujung menikah.

Soal kriteria laki-laki yang membuatnya berdebar, Sophia Latjuba tak menyebut satu hal spesifik. Melainkan memang adanya chemistry di antara dirinya dan si pria dan juga waktu pertemuan yang tepat.

"Chemistry kali ya dan memang timing. Semua tuh masalah waktu. Mungkin dua tahun yang lalu, atau dua tahun ke depan nggak dapat, gitu. It's about timing ya," katanya.

Saat ini, Sophia Latjuba tengah menjalin hubungan dengan seorang pria. Namun dia tidak mengungkapkan sosoknya atau sejauh apa kedekatan mereka. Bak status hubungan di Facebook, Sophia menyebut hubungannya agak rumit.

"Let's just say, it's complicated (Ya kita sebut saja rumitlah)," tandasnya.

(aay/mau)