Curhat Pilu Aurel Hermansyah di Hari Lebaran, Ada Apa?

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 13 Mei 2021 15:04 WIB
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti
(Foto: Instagram) Aurel Hermansyah menyebutkan bahwa dirinya tidak bisa maksimal dalam ikut perayaan Idul Fitri tahun ini. Dia pun menjelaskan alasannya.
Jakarta -

Aurel Hermansyah tampak tengah bersedih. Padahal di hari Lebaran hari ini Kamis (13/5/2021) semua umat muslim merayakannya dengan suka cita. Apa yang terjadi?

Istri Atta Halilintar itu mengutarakan alasannya. Lewat Instagram Story, Aurel Hermansyah menyebutkan bahwa dirinya tidak bisa maksimal dalam ikut perayaan Idul Fitri tahun ini lantaran diminta untuk banyak beristirahat.

"Sedih, tahun ini nggak bisa ikut salat Ied karena harus totally bed rest," tulisnya diikuti dengan emoji menangis. Dalam unggahan itu dia pun menggunakan latar belakang warna hitam buat menekankan kondisi kesedihan yang dirasakannya.

Meski begitu, Aurel Hermansyah tetap mengucapkan selamat hari raya dengan suka cita. Juga meminta maaf kepada semua rekan dan kerabat hingga followers-nya di Instagram.

"Mohon maaf lahir batin ya, semuanya. Maaf kalau ada salah," lanjut Aurel.

Ini merupakan Lebaran pertama Aurel Hermansyah sejak dipersunting Atta Halilintar. Seharusnya momen ini menjadi spesial buatnya sebagai istri. Tapi rupanya karena kondisi kesehatan, kebahagiaan itu terasa berkurang.

Selain itu keluarga besar Aurel juga saat ini tidak di Indonesia. Mengingat belum lama ini, Ashanty, Anang Hermansyah, dan adiknya Azriel Hermansyah memutuskan buat pergi ke Turki dan Dubai. Aurel terpaksa tidak ikut karena diminta menjaga kandungannya oleh sang suami.

"Aku nggak tahu awalnya ada planning ke sana. Aku planning awalnya ketemu mama papaku, tapi masih lockdown banget. Jadi ada kemungkinan bisa ketemu di negara yang buka, ada Turki dan Dubai. Pas hamil nggak mungkin ke sana, jaga kandungan dulu," terang Atta Halilintar belum lama ini.

Usai menikah, Atta Halilintar terbilang protektif pada sang istri. Terlebih setelah Aurel diketahui tengah hamil.

Atta Halilintar membuat aturan baru. Ia meminta istrinya tak kerja terlalu keras dan naik-turun tangga.

"Doain saja karena masih ringkih ibunya, nggak boleh stres, ini saja aku bilang ke dia nggak boleh kerja berat dulu, jangan naik tangga, jaga makanan dan minumannya. Karena ujian perempuan itu, jadi ya kita harus jaga banget. Yang penting sehat dulu sampai kandungannya menguat," ujar Atta.

(aay/aay)