Kondisi Ibu Desy Ratnasari yang Terkena COVID-19, Kini Membaik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 13 Mei 2021 09:03 WIB
Desy Ratnasari
Desy Ratnasari ungkap kondisi sang ibu yang terkena COVID-19 / Foto: instagram
Jakarta -

Ibunda dari artis Desy Ratnasari masih menjalankan isolasi akibat sakit COVID-19. Sehingga di hari raya lebaran ini, Desy tak dapat merayakan momen kumpul bersama sang ibu.

Dikatakan Desy Ratnasari, sang ibu saat ini sudah dalam kondisi membaik dalam pemulihan. Namun sayang masih dalam keadaan positif COVID-19.

"Mama kondisi membaik cuma masih positif OTG lah tanpa gejala pemulihan. Sedihnya nggak seperti dulu ya itu (bisa lebaran bareng) sebelum COVID itu di rumah saya," kata Desy Ratnasari dalam live progam Brownis Trans TV Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tak cuma ibunya, sang tante kata Desy juga terkena COVID-19. Sehingga di lebaran kali ini tak ada tante yang biasanya turun tangan memasak hidangan di rumahnya di saat lebaran.

"Mereka udah boleh keluar dua minggu di rumah sakit tinggal pemulihan, ya udah. Biasanya tante saya ini masak di rumah, karena kondisinya sekarang akhirnya kecebur (masak sendiri)," kata Desy Ratnasari.

Bahkan untuk bikin kue lebaran Desy mau tak mau membuat sendiri.

"Bikin sendiri saya tu masak baking, bikin kue. Ya coba coba semua jadi di rumah itu lagi berusaha untuk menghindari yang bersifat terigu gluten free," bebernya.

Kue lebaran yang dimasak Desy tersebut di antaranya seperti muffin hingga kue cokelat yang dipanggang.

"Saya suka blue berry muffin, terus saya suka bikin coklat cake putri saya suka coklat cake dibikin chocolate cake tapi di baked. Memang ada gluten free tepung," katanya.

Desy Ratnasari juga saat ini sangat menerapkan pola hidup sehat. Hal itu sebagai bentuk menjaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

"Kita ini begini (gluten free) belajar karena mamah masuk rumah sakit tante juga masuk rumah sakit jadi hati hati, makanya pola hidup kita makanan. Saya udah tiga tahun nggak makan nasi, (pake) nasi merah," pungkasnya.



Simak Video "Covid-19 RI Per 3 Juni: Kasus Baru Tambah 5.353, Kasus Aktif 94.438"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)