Round-Up

Leony Trio Kwek-kwek Jadi Sorotan karena Putuskan Tak Menikah

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 12 Mei 2021 22:04 WIB
Penyanyi Leony ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Kopi Viral, Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (18/12).
Leony Trio Kwek-kwek Jadi Sorotan karena Putuskan Tak Menikah (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Leony Trio Kwek-kwek memutuskan untuk tidak menikah. Keputusannya itu pun membuat banyak beberapa orang yang mengenalnya jadi bertanya-tanya.

Banyak yang bertanya apakah dirinya mengalami trauma akan pernikahan sehingga tidak mau menikah seumur hidupnya. Ternyata alasannya bukan itu.

Leony mengatakan dirinya sama sekali tidak tidak memiliki trauma. Ia tumbuh di keluarga yang bahagia hingga saat ini. Bahkan kedua orang tuanya masih sangat bahagia sampai saat ini.

"Jadi gini mungkin orang tidak banyak yang tahu misalnya saya memutuskan ini, saya ada trauma atau tidak. Sebenarnya tidak, saya tumbuh dan besar di keluarga yang bahagia. Mama papa saya masih menikah dengan bahagia sampai sekarang," buka Leony dilihat dari Channel YouTube Narasi.

Dikatakan Leony, dirinya justru sangat mensakralkan institusi pernikahan. Sehingga Leony tidak ingin menodai pernikahan itu sendiri.

"Justru karena saya mensakralkan institusi pernikahan, saya nggak mau main-main dengan ini," jelas Leony lagi.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Leony Vitria Hartanti ini juga mengatakan, sangat kesal ketika ada seseorang yang mengatakan tidak menikah berarti tidak laku.

"Aku bilang ke orang tua aku, 'pih mih kayaknya Leony tidak mau menikah deh jadi jangan mengharapkan cucu ya' gitu sih aku bilang ke mama papa aku, dan aku sangat bersyukur karena orang tua aku sangat terbuka pemikirannya," ungkap Leony lagi.Keputusan untuk tidak ingin menikah ini juga sudah diutarakan Leony kepada kedua orang tuanya. Leony pun bersyukur memiliki kedua orang tua yang sangat berpikiran terbuka."Ada yang bilang lu sudah umur segini tidak mau kawin nanti nggak laku-laku, maaf ya ini bukan barang obralan yang menunggu laku, gue sih limited edition jadi emang bukan dijual-jual," tutur Leony lagi.

(dar/dar)