Leony Trio Kwek-kwek Dicibir Tak Laku karena Putuskan Tak Mau Nikah

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 12 Mei 2021 12:03 WIB
Penyanyi Leony ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Kopi Viral, Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (18/12).
Leony Trio Kwek-kwek jawab cibiran tak laku karena tak mau menikah / Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Leony Trio Kwek-kwek mengaku menerima omongan tak sedap tentang keputusannya yang tak mau menikah. Tak sedikit yang mencibir dirinya.

Leony mengatakan dirinya diibaratkan barang yang tak laku terjual karena memiliki prinsip untuk tak berumah tangga.

"Ada yang bilang lu sudah umur segini tidak mau kawin nanti nggak laku-laku," ungkap Leony di channel YouTube Narasi.

Menanggapi hal itu, mantan penyanyi cilik ini tak mau ambil pusing. Baginya ia bukan barang yang bila tak menikah lantas pantas disebut tak laku.

"Maaf ya ini bukan barang obralan yang menunggu laku, gue sih limited edition jadi emang bukan dijual-jual," tutur Leony lagi.

Perempuan 34 tahun ini mengatakan dirinya punya alasan mengapa tak mau menikah. Ia mengatakan menaruh respek pada institusi pernikahan.

"Jadi gini mungkin orang tidak banyak yang tahu misalnya saya memutuskan ini, saya ada trauma atau tidak. Sebenarnya tidak, saya tumbuh dan besar di keluarga yang bahagia. Mama papa saya masih menikah dengan bahagia sampai sekarang," tuturnya.

"Justru karena saya mensakralkan institusi pernikahan, saya nggak mau main-main dengan ini," jelas Leony lagi.

Leony mengatakan dirinya bukan berarti lantas tak pernah tertarik dengan lawan jenis. Dulu ia pun pernah menjalin asmara. Saat masih duduk di bangku sekolah, dirinya sempat berpacaran.

Hanya saja, selama ini Leony tak pernah memiliki bayangan dirinya akan berada di pelaminan dan memiliki pernikahan impian.

"Dari SMP nih ya pacaran aja, saya nggak pernah kepikiran saya mau menikah atau apa. Zaman-zaman SMP dan SMA itu kan anak-anak ABG cewek itu kan suka pada buat dream wedding ya, saya tuh tidak pernah ada fantasi-fantasi kayak gitu," tuturnya.



Simak Video "Ini Video Trio Kwek Kwek untuk Papa T Bob yang Sedang Sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)