Nikita Mirzani Kuatkan Istri Sapri Pantun yang Hamil Tua

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 11 Mei 2021 19:00 WIB
Jakarta -

Nikita Mirzani menjadi salah satu selebriti yang datang ke rumah duka Sapri Pantun. Pada kesempatan itu, Nikita Mirzani sempat menguatkan istri Sapri Pantun yang kini tengah hamil tua.

Nikita Mirzani pun sempat mengelus anak yang ada di dalam perut istri Sapri Pantun. Seakan tahu jika sang ayah akan dikafankan, sang buah hati pun melakukan gerakan-gerakan dari dalam perut.

"Iya tadi Niki tanya seminggu lagi melahirkan, terus disuruh pegang perutnya dedenya gerak-gerak mungkin tau ayahnya mau dikafani. Niki bilang sabar gitu," kata Nikita Mirzani saat ditemui di rumah duka Sapri Pantun di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

"Yang kuat, mau ngomong apalagi Niki juga nggak tahu kayak gini-gini. Istrinya sabar banget sih udah ikhlas banget," sambung Nikita Mirzani.

Pada kesempatan itu, Nikita Mirzani pun menceritakan soal sosok Sapri Pantun yang kerap membuatnya tertawa. Nikita Mirzani memang pernah satu program bareng dengan Sapri Pantun.

"Banyak banget kenangannya, apalagi Niki kan pernah satu program sama bang Sapri juga," jelas Nikita Mirzani.

"Selalu bikin ketawa, misalnya kita buat Instagram Stories apa nih nanti dia komentar. Waktu buat konten YouTube di rumah juga dia lucu banget ketawa mulu," beber Nikita Mirzani lagi.

Nikita Mirzani mengatakan Sapri Pantun kerap meminta pekerjaan padanya. Tapi Nikita Mirzani tidak bisa memenuhi permintaan Sapri Pantun itu. Ia hanya memberikan uang kepada sang komedian.

"Dian kan kalau cerita 'kasih gue kerjaan dong gaji gue cuma segini' terus gue bilang 'sudah nggak usah ini buat bang Sapri' gitu aku jawabnya," imbuh Nikita Mirzani.

Sapri Pantun meninggal dunia di Rumah Sakit Asih, Ciledug, pada Senin (10/5/2021). Sapri Pantun meninggal dunia usai magrib. Sebelumnya adik Sapri Pantun, Dolly sempat mengungkapkan kondisi terkini Sapri Pantun. Dolly mengatakan kondisi sang kakak memburuk.

"Kemarin kan saya jaga dari malam sampai pagi tadi ya, jadi keadaannya sebelumnya kalau kita panggil dia hanya melek, ngangguk, sekarang kayaknya nggak menyadarkan diri. Sekarang lebih droplah dari sebelumnya, tapi dokter tetap mengusahakan yang terbaik," ujar Dolly saat ditemui di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang, Banten.

Sapri Pantun memang sempat mendapat perawatan di rumah sakit karena kadar gulanya sangat tinggi. Sebelum itu, Sapri juga sempat merasa tubuhnya seperti panas dalam hingga kakinya yang mulai mengecil.

Sapri Pantun mengembuskan napas terakhirnya di usia 49 tahun. Banyak artis kehilangan sosoknya.

(fbr/wes)