Wow! Jumlah Tabungan Rafathar Bikin Raffi Ahmad Kaget

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 11 Mei 2021 14:30 WIB
Momen Manis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Makan Bareng Rafathar
Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Rafathar belum lama ini berbincang dengan Raffi Ahmad dalam Channel YouTube miliknya. Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad dan Rafathar membahas soal kebiasaan yang dilakukan selama ini.

Raffi Ahmad menyinggung soal kebiasaan Rafathar yang sering main games. Ia pun meminta sang buah hati untuk tidak terlalu sering-sering main games dan berkonsentrasi dalam belajar.

"Dulu ya kalau nilai papa jelek karena main games terus. Terus mainannya diinjek sama aki Wawan (mendiang ayah Raffi Ahmad). Mau aa mainnya papa injek kalau nggak belajar?" tanya Raffi Ahmad kepada Rafathar.

"Nggak," jawab Rafathar cepat.

Bukannya takut, Rafathar malah bicara jika nanti mainannya dihancurkan oleh Raffi Ahmad, dirinya akan kembali meminta untuk dibelikan mainan baru.

"Eeh boleh ngomong nggak? Nanti kalau dihancurin, ada minta (mainan) lagi, papa uangnya nanti habis lo," lanjut Rafathar.

Raffi Ahmad pun mengatakan jika nanti uangnya habis dirinya tidak bisa membelikan mainan untuk Rafathar dan calon adiknya kelak.

"Kalau uangnya habis, papa nggak bisa beliin mainan lagi," ungkap Raffi Ahmad.

Rafathar malah berseloroh jika dirinya memiliki uang tabungan yang banyak. Ia pun bersedia uangnya digunakan untuk membeli mainan yang baru untuknya.

"Nggak apa-apa pakai uang aa aja di tabungan itu di celengan banyak," ungkap Rafathar.

Raffi Ahmad yang mendengar hal tersebut langsung terkejut. Ia mencoba menanyakan ada berapa uang yang dimiliki sang buah hati.

"Emang tahu? Uang aa ada berapa?" tanya Raffi Ahmad.

"Ada Rp 100, Rp 100 juta," jawab Rafathar tertawa.

"Hah kok banyak banget emang dari siapa aja uangnya?" tanya Raffi Ahmad lagi.

Rafathar mengatakan jika uang tabungan yang dimilikinya adalah berasal dari sang ayah yang sering memberikan uang kepadanya.

"Dari papa, dari amplop-amplop," celetuk Rafathar.

Simak juga 'Raffi Ahmad Kenalkan Pemain RANS Cilegon FC, Targetkan Masuk Liga 1':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/dar)