Murka Ibu Felicia Tissue Sebut Piala Bergilir Bermuka Pas-pasan, Sindir Siapa?

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 11 Mei 2021 12:02 WIB
Foto Terbaru Felica Tissue Setelah Putus
Murka Ibu Felicia Tissue Sebut Piala Bergilir Bermuka Pas-pasan, Sindir Siapa? (Foto: Instagram/@adindasardjono dan @rhezakwek)
Jakarta -

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, marah-marah lagi. Ungkapan penuh emosi tersebut dituliskan di stories Instagram miliknya.

Ia seakan menyindir seseorang yang tiba-tiba saja membuatnya kesal. Sayangnya Meilia Lau tidak menyebut nama dari orang disindirnya tersebut.

"Bangun tidur dah dibikin naik pitam sama laki-laki pecundang comment suruh orang ganti pipi. Emangnya kayak yang sebelah sana ganti-ganti karyawan seperti piala bergilir," tulis Meilia Lau.

"Sekolahnya di negara yang ketat peraturan, buang sampah aja nggak bisa sembarangan, apalagi buang orang," sambungnya lagi.

Bukan cuma itu, wanita yang saat ini menetap di Singapura tersebut juga menyindir orang yang dimaksud tersebut memiliki wajah pas-pasan.

"Muka pas-pasan aja belagu. Nggak usah plintiran cerita dan foto-fotolah. Netizen juga pinter nggak bisa dibohongin sama pencitraan lagi. Sudah muak malah," ujarnya.

Meilia Lau menyebut orang tersebut sengaja mengerahkan massa di media sosial untuk menghujatnya. Menurutnya hal tersebut tidak penting karena masih banyak masalah yang jauh lebih penting yang harus diselesaikan.

"Ingat pandemic ini membukakan semua yang baik dan buruknya dan yang bisa bertahan atau tidak. Lebih baik pikirkan nasib orang banyak di sana," tutur Meilia Lau.

"Kasian mereka perlu penanganan yang serius bukan ngurusin percintaan dan nyuruh orang ngehujat kami terus. Cukup," imbuhnya.

Entah masih satu maksud atau tidak, tapi dalam unggahan berikutnya Meilia Lau mengaku kesehatan mental anaknya terguncang. Setelah drama putus asmara dengan Kaesang, anak Joko Widodo, Felicia Tissue disebut begitu drop.

"Perjuangan seseorang untuk bisa bangkit dan tersenyum itu tidak semudah membalikan telapak tangan. Butuh kekuatan yang besar selain dari dirinya dan keluarga yang mendukung. Terutama seorang ibu yang selalu mendampinginya," tuturnya.

"Ini nggak main-main karena kejiwaannya sangat terpukul. Orang baik disakiti itu sangat beda dengan wanita-wanita nakal yang sudah biasa saling menyakiti. Ingat dosa," tambahnya.

Simak juga 'Curhat soal Kaesang, Ibunda Felicia Tissue Bantah Cari Popularitas':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/dar)