Stres Memikirkan Kondisi Suami, Rambut Tasya Kamila Rontok

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 11 Mei 2021 08:06 WIB
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Randi Bachtiar dan Tasya Kamila yang mengalami kerontokan rambut karena stres. Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Tasya Kamila mengaku kaget dan tidak menyangka ketika pertama kali mendengar kabar suaminya, Randi Bachtiar, mengidap kanker getah bening. Begitu banyak pertanyaan seakan hinggap di kepalanya.

Meskipun begitu, Tasya Kamila memutuskan untuk bangkit dari kesedihan. Walau berat, takdir ini akan diterima ibu satu anak itu dengan lapang dada.

"Pasti kaget dan nggak menyangka. Tapi harus dihadapi semuanya," kata Tasya Kamila dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (10/5/2021).

Tak dipungkiri, Tasya Kamila begitu khawatir dengan kondisi suaminya. Mantan penyanyi cilik itu sampai mengalami rambut rontok, bahkan lebih banyak daripada efek samping kemoterapi yang dialami Randi Bachtiar.

"Iya rambut aku ikutan rontok. Malah banyakan aku rontoknya, dia belum begitu," katanya.

"Jadi secara pikiran aku berusaha tegar, nggak mau berlarut. Sedih sih ada, ya siapa yang nggak sedih suaminya sakit," ungkap Tasya Kamila.

Tasya Kamila pun menganggap rambut rontoknya sebagai tanda-tanda stres. Saking parahnya, ia sampai melakukan konsultasi ke dokter guna mengatasi masalah rambutnya tersebut.

"Tapi kayaknya justru badan aku yang ngerasain emosi kayak stres. Rambut aku rontok sampai tipis banget. Aku juga sampai harus ke dokter benarin rambut," katanya.

Tak hanya rambut rontok, tanda-tanda stres yang dialami Tasya Kamila juga memengaruhi suasana hatinya. Kulit di wajahnya pun seakan ikut protes dengan memunculkan jerawat.

"Terus nggak mood diet lah, sama jerawatan," tutup Tasya Kamila.

Tasya Kamila memang tak memungkiri dirinya mengalami gejolak emosi campur aduk akibat kondisi sang suami. Namun, ia bertekad akan menjadi pendamping dan pendukung yang kuat di samping Randi Bachtiar, apa pun keadaannya.

Simak video 'Idap Kanker Getah Bening, Suami Tasya Kamila Kemoterapi hingga Operasi':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/dar)