Sapri Pantun akan Dipasang Ventilator, Sahabat Artis Buka Donasi

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 10 Mei 2021 11:44 WIB
Bang Sapri Pantun Punya Banyak Bisnis Kuliner, Kebab hingga Soto Mie Bogor
Sapri Pantun tak sadarkan diri, rekan-rekan artis ajak donasi bantu biaya pengobatan sang komedian Foto: Instagram @sapri_pantun
Jakarta -

Kondisi Sapri Pantun sejak Sabtu (8/5) dikatakan sang adik, Doli, tidak sadarkan diri. Gula darahnya pun tidak stabil.

Doli, sebagai perwakilan keluarga sudah menandatangani persetujuan untuk pemasangan alat bantu pernapasan. Pernapasan Sapri Pantun disebutkan sang adik tidak stabil.

"Tadi Subuh dokter bilang napasnya sudah nggak stabil, saya sudah tanda tangan persetujuan kalau nantinya ada tindakan dipasang ventilator," kata Doli di gedung Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Saat ini, para sahabat Sapri Pantun juga membuka donasi Satu Komando untuk Sahabat. Sapri Pantun diketahui harus dilarikan ke rumah sakit karena gula darahnya di atas normal.

Sapri Pantun yang tengah menanti kelahiran anak keduanya itu harus masuk ICU.

"Ini bulan baik... saatnya kita berbagi untuk meringankan beban bang sapri berapapun sumbangan anda sangat berarti trima kasih," unggah Eko Patrio.

"Repost dari mas @ekopatriosuper Buat Temen2.. Saudara2ku semua..
Yg Ingin Membantu Meringankan Beban Perawatan Pengobatan Bang @sapri_pantun Silahkan Donasikan Bantuan nya ke No Rek Yg tercantum di atas.. Semoga Allah Membalas Kebaikan Temen2 Semua..," ucap Vega Darwanti.

"Terima kasih untuk teman2 atas bantuan nya untuk @sapri_pantun," tulis Ruben Onsu dengan mengunggah ajakan donasi melalui Yayasan Bakrie Amanah.

[Gambas:Instagram]

Nomor rekening donasi untuk Sapri Pantun sudah tercantum dalam setiap unggahan teman-teman artis.

"Mari teman kita ulurkan tangan bersama sama bersedekah menyisihkan rejeki kita dibulan yg suci ini membantu orang2 yg terkena ujian dari Allah Semoga amal ibadah kalian di terima Allah SWT .. AMIN," ajak Nia Anggia.

"Bismillah .. yuk temen2 kita Bantu doa dan donasi nya, InsyaAllah bang @sapri_pantun cepet sembuh dan bisa menghibur kita lagi, amiin ya Rabb," tulis Zee Zee Shahab.

Tidak jarang, Sapri Pantun juga mendapat banyak semangat untuk sembuh dari para sahabat. Sosok Sapri Pantun dikenal lewat pantun 'Masak aer' bersama Opie Kumis.

Sebelum jatuh sakit, Sapri Pantun diketahui tengah berjuang banting tulang untuk biaya persalinan sang istri. Istri Sapri Pantun dijadwalkan akan melakukan operasi caesar 18 Mei 2021.

"Syafakallah abang ane @sapri_pantun Semangat Bang, abang pasti sembuh Inshaa Allah sembuh Ayo teman-teman mohon doa dan bantuannya untuk Bang Sapri," ucap Caisar Aditya.

"Semangat Bang @sapri_pantun Ayo teman mohon doa dan bantuannya untuk Bang Sapri ...," ucap semangat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Semangat bang Sapri... your baby is coming soon...our prayer is with you," tulis Otis Hahijary salah satu bos televisi yang ikut menyemangati Sapri Pantun dan mengajak untuk membantu biaya sang komedian.



Simak Video "Gula Darah Tinggi Jadi Penyebab Sapri Pantun Kolaps"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)