Tinggalkan Aurel Hermansyah yang Hamil Muda, Ashanty Tekankan Ini

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 10 Mei 2021 10:06 WIB
Adu gaya Ashanty dan Krisdayanti
Ashanty beri wejangan untuk Aurel Hermansyah. Foto: Instagram
Jakarta -

Aurel Hermansyah kini tengah hamil muda. Ashanty pun sudah bertemu dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Dalam kesempatan itu, Ashanty memberikan beberapa penekanan terhadap Aurel Hermansyah mengenai kondisinya yang tengah hamil muda.

Salah satu nasihat yang diberikan Ashanty kepada Aurel Hermansyah di kehamilan pertamanya ini adalah jangan terlalu memikirkan sesuatu.

"Jangan dibuat stres, pusing dan aku juga bilang jangan dipikirin omongan orang nanti kehamilannya gini-gini," jelas Ashanty saat ditemui di Bandara Soetta, Tangerang.

Ashanty menegaskan kepada Aurel Hermansyah jika dirinya harus bahagia terus dan jangan terlalu memikirkan apa yang tidak perlu dipikirkan.

"Dibawa positif dan happy, insyaallah doa dari orang tua dan kita semua akan lancar. Kita akan selalu mendoakan dia. Intinya hamil muda jangan stres dan capek itu aja. Dia juga sudah paham dan aku kasih vitamin kok," paparnya lagi.

Saat mengetahui keluarganya ingin bepergian ke Turki, Aurel Hermansyah mengaku ingin sekali ikut serta di dalamnya. Tapi karena sedang hamil muda, Ashanty meminta kepada Aurel Hermansyah untuk tetap ada di rumah.

"Benar mau ikut cuma dia lagi hamil. Lagi hamil muda nggak boleh macem-macem dan nggak boleh banyak pergi harus menjaga banget harus istirahat. Ya saya minta dia istirahat dan jangan kebanyakan syuting. Ya dia komitmen untuk menjaga sih," tutur Ashanty.

Menurut Ashanty, Aurel Hermansyah akan tetap ada di Jakarta. Ia tidak diperbolehkan pergi ke mana-mana selama masa kehamilannya yang masih muda.

"Kemarin kita sudah ngobrol sama Atta juga buka puasa bareng ya memang harus dijagain nggak boleh terlalu capek," jelas Ashanty.

Aurel Hermansyah saat ini tengah hamil muda. Hal tersebut diungkapkan dalam Instagram milik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.



Simak Video "Wejangan Ashanty ke Aurel Hermansyah yang Tengah Hamil Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)