Suami Indah Kalalo Kecelakaan, Harus Jalani Operasi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 10 Mei 2021 09:04 WIB
Indah Kalalo
Suami Indah Kalalo mengalami kecelakaan. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Indah Kalalo memberikan kabar kurang baik dalam Instagram miliknya. Dalam Instagram miliknya, Indah Kalalo memperlihatkan dirinya yang tertidur di samping sang suami, Ibrahim Justin Werner.

Dalam Instagram miliknya, Indah Kalalo mengatakan jika sang suami baru saja mengalami kecelakaan. Ia pun meminta doa yang terbaik untuk sang suami karena harus menjalani operasi.

"Melalui waktu yang hebat dan terburuk. Aku akan selalu ada di samping Kamu. Aku ingin meminta kepada semua orang, tolong kirimkan doa untuk suamiku Ibrahim Justin Werner agar operasinya berhasil dan pemulihannya cepat," buka Indah Kalalo dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Indah Kalalo mengatakan jika sang suami mengalami kecelakaan. Tapi Indah Kalalo tidak merinci bagaimana kecelakaan itu terjadi.

"Dia mengalami kecelakaan, tolong jangan berpikiran apa-apa dan berikan cinta yang positif sehingga keluarga kami bisa melewati ini semua. Terima kasih banyak atas kebaikan semuanya yang sudah mau mendoakan, maaf tidak bisa membalas pesan satu per satu," sambung Indah Kalalo.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen dan juga sahabat. Banyak dari mereka yang ikut mendoakan untuk kesembuhan suami Indah Kalalo.

"Peluk sayang, semua terlewati dengan penuh ketabahan dan kebaikan... kalian di berkahi," beber Happy Salma.

"Sending love and prayer," kata Jennifer Bachdim.

"Our prayers to your husband & family kak piyu, semoga semua berjalan dengan mudah penuh ketabahan, kesabaran dan kebaikan speedy recovery," jelas Dominique Diyose.

"Indah.. yang sabar. Aku doakan semua baik baik aja @indahkalalo," terang Fitri Salhuteru.

"Praying the operation goes smoothly and may he can recover well & soon..Sending you hugs and love @indahkalalo," beber Julie Estelle.



Simak Video "Suami Ingin Punya 6 Anak, Ini Kata Indah Kalalo"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)