Nasihat Penting Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah yang Hamil Muda

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 09 Mei 2021 16:10 WIB
Krisdayanti
Krisdayanti memberikan pesan penting untuk Aurel Hermansyah yang sdang hamil muda Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Krisdayanti sangat bahagaia mendengar kabar Aurel Hermansyah hamil. Namun, di masa kehamilan Aurel, Krisdayanti menyisipkan pesan penting.

Tidak perlu menunggu lama untuk Aurel Hermansyah setelah menikah untuk bisa hamil. Di balik kebahagiaan itu Krisdayanti mengingatkan untuk selalu bersyukur dan mawas diri.

"Artinya anak ini banyak diberikan kemudahan oleh gusti Allah yah. Tapi, di balik kemudahan tentu juga ada kemungkinan-kemungkinan, ujian-ujian, nggak ada keluarga hebat tanpa ujian, nggak ada pasangan hebat tanpa ujian juga," pesan Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Krisdayanti mengingat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar adalah pasangan muda. Sangany mungkin untuk mereka masih sangat sensitif dengan berbagai hal.

"Supaya mereka berdua bersabar, karena ini darahnya masih darah muda, masih gampang sensitif, kesenggol sedikit, berita nggak enak juga jadi sensitif. Jadi lebih baik ngerem semuanya lebih waspada, lebih menekan semua itu insyaallah semua akan bisa dilalui dengan mudah," ucap Krisdayanti.

"Dia tanya Mimi waktu lahirin aku umur berapa? Aku bilang umur 21, ya sama dong. Anak ini memang apa-apa, duplikat mudah-mudahan langkah dia lebih baik dan lebih disyukuri," imbuhnya.

Sebelumnya Aurel Hermansyah mengabarkan dirinya mengidap kista. Oleh karena itu, Krisdayanti berpesan untuk Aurel aktif berkonsultasi dengan dokter.

"Teknologi makin canggih, dia juga bertemu dengan dokter-dokter spesialis yang baik. Mudah-mudahan Aurel bisa secara aktif konsultasi sama dokternya. Saya mohon juga untuk dokter pribadi atau ginekolog-nya mau buka diri 24 jam untuk kasih saran yang baik karena ini pasangan muda," ungkap Krisdayanti.

Istri Raul Lemos itu juga berpesan untuk Aurel Hermansyah agar banyak bersabar. Tidak hanya itu, Krisdayanti mengingatkan untuk Aurel tidak banyak menyerap informasi yang terlalu banyak dan bisa membuatnya stres.

"Mudah-mudahan sabar, sabar jangan terlalu banyak boleh ya kita sebagai orang mendapatkan referensi baik nasihat, referensi dari media, atau dari orang. Saya pastikan buat anaknya untuk diserap ambil baiknya saja. Karena kalau terlalu banyak juga menyerap informasi bisa stres, lebih baik calm down, baca majalah, baca buku," tutup Krisdayanti.



Simak Video "Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilintar Senang Bukan Main"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)