Krisdayanti Menangis Aurel Hermansyah Hamil, Raul Lemos Ikut Doakan

Tim detikHOT - detikHot
Minggu, 09 Mei 2021 11:04 WIB
Krisdayanti klarifikasi soal ketidakhadirannya di acara siraman Aurel Hermansyah
Krisdayanti menangis bahagia tahu Aurel hamil, Raul Lemos juga ikut mendoakan Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Aurel Hermansyah sudah mengabarkan kepada semua orang tuanya, termasuk Krisdayanti soal kehamilan. Krisdayanti pun menangis bahagia mendengar kabar tersebut.

Dalam unggahan channel YouTube Atta Halilintar, mereka mengabadikan momen saat memberitahu Krisdayanti soal Aurel Hermansyah hamil. Krisdayanti yang baru saja buka puasa sampai menangis dan mengaku sangat senang mendengar kabar tersebut.

"Senang banget," ucap Krisdayanti membuka kaca mata dan mengusap air matanya.

Kabar Aurel Hermansyah hamil diungkapkan Krisdayanti sebagai berita yang sangat baik. Terlebih kabar Aurel Hermansyah hamil ada saat 10 hari terakhir Ramadhan yang merupakan malam lailatul qadar.

Krisdayanti pun menyematkan doa dalam feed Instagram untuk Aurel Hermansyah.

"lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan .. ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi.. inshaaaallah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba..," tulis Krisdayanti pada unggahannya.

Satu yang jadi sorotan, Raul Lemos juga ikut memberikan komentar. Tidak ada kata yang dituliskan, Raul Lemos memberikan emoji tangan mengatup yang diisyaratkan memberikan doa.

Ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, kemarin, Krisdayanti mengaku memang sangat bahagia. Bukan hanya untuk dirinya, kabar Aurel Hermansyah hamil menjadi kabar baik untuk semua keluarga besar.

"Kemarin setelah iftar menjadi satu puncak nikmat luar biasa selain berbuka iftar, juga mendapat kabar putri kami Titania Aurelie Nurhermansyah dan Mas Atta Halilintar mengabarkan alhamdulillah sudah positif hamil. Dan, ini merupakan kebahagiaan luar biasa untuk semua keluarga besar," kata Krisdayanti malam itu penuh dengan senyuman.

"Nikmat yang luar biasa ya, malam Ramadhan, lailatul qadar, sepuluh hari terakhir Ramadhan ini banyak amalan ibadah yang ibadahnya dijabah, ya nikmat berupa rizki dan kehadiran calon anggota keluarga baru. Insyaallah jadi berkah untuk semua," ungkapnya.

Krisdayanti kini akan menjadi nenek dan mendapat cucu pertama. Sebagai ibu, Krisdayanti sangat bahagia Aurel Hermansyah akan melewati fase sebagai calon orang tua.

"Pasti jadi satu buah kebahagiaan. Semua orang secara lahiriah akan melewati proses seperti itu. Jadi istri, jadi ibu, jadi oma, apa pun nanti panggilannya Aurel dan Mas Atta, bersyukur punya banyak orang tua. Ini akan jadi satu kebahagiaan," ucap Krisdayanti.

Aurel Hermansyah mengabarkan kehamilannya sudah memasuki usia 5 minggu.



Simak Video "Ultah ke-10 Pernikahan, KD Dapat Kado Terindah dari Raul Lemos"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/hnh)