Dominic West Putuskan Semua Hubungan dengan Lily James

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 09 Mei 2021 16:20 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 14:  Actor Dominic West attends the celebration of ‘The Tale of Thomas Burberry’ with Sienna Miller and Dominic West at Burberry Soho on November 14, 2016 in New York City.  (Photo by Cindy Ord/Getty Images for Burberry)
Selamatkan pernikahan dengan Catherine, Dominic West putuskan semua hubungan dengan Lily James Foto: Cindy Ord/Getty Images
Jakarta -

Usai ramainya kabar perselingkuhan antara Dominic West dan Lily James, kini sang aktor memutuskan untuk tak lagi berhubungan ataupun menjalin komunikasi dengan lawan mainnya itu.

Hal itu dilakukan Dominic West agar rumah tangganya bersama Catherine Fitzgerald terselamatkan usai munculnya badai tersebut pada tahun lalu.

"Dom belum pernah lagi bicara dengan Lily sejak ia berjanji pada istrinya bahwa ia tak akan lagi menghubunginya dan berbicara dengannya," ungkap salah seorang kerabat Dominic West dekatnya pada Mirror.

Selain itu juga disebutkan jika hal tersebut bertujuan untuk meredam fakta sesungguhnya dari perselingkuhan mereka agar sang istri hanya mengetahui cerita dari sisi Dominic West saja.

Ia khawatir jika Lily James buka suara dan menghancurkan rumah tangganya tersebut. Namun, Lily sepertinya akan segera membagikan cerita versi dirinya ke publik.

"Lily sangat terluka karena publikasi sepihak, jadi sepertinya ia akan meluruskan cerita tersebut," ujar sumber lainnya.

Dilansir dari The Sun disebutkan jika Lily memang ingin sekali meluruskan cerita yang beredar saat ini tentang hubungannya bersama Dominic West.

"Ada banyak hal yang ingin ku katakan, tapi tak sekarang karena aku masih takut," tuturnya.

Usai kejadian tersebut memang Lily James yang lebih merasakan dampak negatifnya. Ia menerima hujatan dari para netizen, bahkan mereka menyerukan untuk memblokir film-film yang dibintangi aktris berusia 31 tahun itu.

"Itu (semua) adalah tindakan perundungan dan di atas semuanya adalah sebuah bentuk seksis. Ia seolah-olah dipermalukan layaknya seorang pelacur," tutur sahabatnya pada Mirror.

"Bayangkan semua perundungan dan cacian itu sebagai hal yang harus dihadapinya sehari-hari," tambahnya.

Ia pun heran kenapa para netizen justru menyalahkan Lily James saja dan tak mengusik Dominic West. Mereka malah menyebutkan Lily sebagai perayu dan wanita yang mendekati pria beristri tersebut.

Padahal Lily James pun tak mengetahui status Dominic West dan baru mengetahuinya setelah lawan mainnya di The Pursuit of Love itu berciuman dengannya.



Simak Video "Tio Pakusadewo Akui Susahnya Lepas dari Jeratan Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)