Resmi Jadi Ayah, Naga Eks LYLA Jadi Kangen Rumah Terus

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 08 Mei 2021 21:03 WIB
naga eks lyla
Resmi Jadi Ayah, Naga Eks LYLA Jadi Kangen Rumah Terus (Foto: Instagram @febyriz)
Jakarta -

Indra Perdana Sinaga atau yang akrab disebut Naga eks LYLA belum lama ini dikaruniai anak pertamanya pada September 2020.

Naga mengaku sangat bahagia usai diberikan keturunan selama delapan tahun menantikannya.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean belum lama ini, Naga mengaku jadi ingin cepat pulang ketika di luar rumah. Ia sangat ingin selalu bertemu dengan anaknya setiap saat.

"Excitedn-ya banget-banget (pulang ke rumah)" ujar Naga.

"Nunggunya lama, setelah menunggu lama dikasih anak perempuan. Ternyata anak perempuan itu punya tingkat kelucuan yang berbeda," lanjut Naga.

Semasa belum memiliki anak, Naga mengaku sering mendapat ucapan dari temannya. Ucapan tersebut adalah keinginan pulang ke rumah dari seorang ayah untuk bertemu anaknya.

Kini hal itu turut dirasakan oleh Naga eks LYLA. Ia menegaskan selalu ingin cepat pulang ke rumah usai bekerja atau meluangkan waktu bersama teman-temannya.

"Dia baru umur 7 bulan sekarang, tapi sudah bisa posesif dengan bapaknya. Jadi, excited banget dan memang benar yang teman-teman bilang, 'nanti kalau punya anak perasaannya mau pulang mulu', dan itu benar," tegas Naga.

"Di luar kalau biasanya kerjaan kelar masih pengin nongkrong-nongkrong sama teman, sekarang kalau sudah selesai ya pulang," lanjutnya.

Selain itu, melihat tumbuh kembang anaknya saat ini membuat Naga merasa sangat bersyukur. Naga merasa hal itu berkah yang diberikan pada setiap orangtua.

Lantaran adanya pandemi COVID-19, Naga mengaku tak bekerja di luar kota. Hal itu kemudian turut ia syukuri karena dapat bertemu dengan anaknya sesering mungkin.

"Nah itu kayaknya juga salah satu berkah yang bisa diambil juga di era pandemi sekarang. Karena dikarunia anaknya di saat intensitas ke luar kotanya tidak sebanyak sebelum pandemi," tutur Naga eks LYLA.

"Oleh karena itu bisa ikutin perkembangan anak mulai dari lahir sampai sekarang ikutin," tutupnya.

(pig/dar)