Cerita Naga eks Lyla 8 Tahun Berjuang untuk Jadi Ayah

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 05 Mei 2021 06:00 WIB
naga eks lyla
(Foto: Instagram @febyriz) Perjalanan panjang dilalui oleh Naga dan Feby untuk bisa mendapatkan buah hati sejak pernikahan mereka di tahun 2012.
Jakarta -

Indra Perdana Sinaga atau yang dikenal dengan Naga eks Lyla belum lama ini resmi jadi seorang ayah. Dia dan istrinya, Feby Rizky, dikaruniai anak pertama setelah 8 tahun menikah.

Perjalanan panjang dilalui oleh Naga dan Feby untuk bisa mendapatkan buah hati sejak pernikahan mereka di tahun 2012. Selama delapan tahun tersebut, keduanya sangat menunggu bisa punya anak.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021), Naga pun menceritakan sedikit perjalannya dan istri untuk memiliki keturunan. Naga bahkan mengaku tak pernah menunda kehamilan sang istri.

"Sebenarnya nggak pernah menunda dari awal pernikahan Januari 2012. Kami itu berharapnya bisa langsung dikasih momongan tapi ternyata belum," ujar Naga.

Ia mengaku masih santai saat usia pernikahannya menginjak dua tahun. Saat itu Naga dan Feby pun belum melakukan program atau pemeriksaan ke dokter kandungan.

Barulah setelah dua tahun berlalu tanpa hasil, Naga dan Feby lanjut berusaha untuk menjalankan program kehamilan. Dalam hal ini berbagai cara juga telah dilakukan Naga dan Feby.

"Dua tahun pertama kami santai, belum cek ke dokter, belum ada program, belum apa-apalah, natural, santai saja," tutur Naga.

"Setelah tahun kedua kami sudah usaha kemana-mana, program ke dokter mulai coba tradisional, coba macam-macam program," sambung Naga lagi.

Pada tahun ke tujuh pernikahannya, Naga mengaku sempat menjalani bayi tabung dengan Feby. Namun program tersebut dinyatakan gagal.

Pada percobaan bayi tabung ke dua di tahun ke delapan pernikahannya, akhirnya Naga dan Feby dikaruniai seorang anak.

"Sampai akhirnya di tahun ke tujuh coba bayi tabung gagal waktu itu. Tahun ke delapan coba lagi, dan alhamdulillah dikasih kepercayaan," jelas Naga.

Pada September 2020, Naga resmi menjadi seorang ayah dan merasa sangat bahagia. Banyak kejutan yang didapatkan Naga melalui buah hatinya yang disebut sangat mirip dengannya.

"Bahagianya ya nggak bisa diungkapkan. Kayak kita ngeliat mininya kita, dengan tingkah laku yang sebenarnya nggak bisa kita tebak juga. Banyak suprise-nya," tutup Naga.

(pig/aay)