ADVERTISEMENT

Selamat! Naga Ada Band Akhirnya Dikaruniai Anak Pertama

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 10 Sep 2020 11:43 WIB
sama istri
Naga Ada Band dan istri dikaruniai anak pertama. Foto: instagram
Jakarta -

Musisi Indra Perdana Sinaga alias Naga Ada Band tengah berbahagia. Usai menunggu lama akhirnya Naga dan istrinya, Feby Rizky Andhika dikaruniai anak pertama.

Feby Rizky Andhika Siregar telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Rabu (9/9/2020) di RSIA Bunda Jakarta yang diberi nama Baehati Aaleyah Sinaga. Hal itu diungkapkan vokalis Ada Band itu di Instagramnya.

Dalam unggahan itu Naga memajang foto anak perempuannya yang memggemaskan tersebut.

"9 September 2020. Selamat datang "Baehati Aaleyah Sinaga" (Bae)," tulis Naga eks Lyla dilihat detikcom pada Kamis (10/9/2020).

Dalam unggahannya itu Naga berharap kebahagiaannya selalu menjadi pengiring kehidupan anak perempuannya tersebut. Naga juga berdoa agar anak pertamanya menjadi sosok yang membawa berkah.

"Semoga kebahagiaan mengiringi setiap perjalanan hidupmu dan hadirmu membawa keberkahan dimanapun kau berada, Aamiin YRA," harap Naga eks Lyla.

Dia juga mengakui sangat menyayangi putri kecilnya tersebut. Bahkan sebelum sang putri lahir ke dunia.

"We love you, bahkan sebelum kita bertemu #daughter#alhamdulillah#anugerahterindah," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]



Di sisi lain, lewat akun Instagram Istri Naga ADA Band, Feby dia mengungkapkan arti nama anaknya pertamanya. Yaitu adalah karunia Tuhan yang membawa keberkahan bagi diri dan sekitarnya.

"Sesuai arti namanya, ia adalah karunia dari Allah SWT yang diharapkan membawa keberkahan/ keberuntungan bagi diri dan sekitarnya," tulis Feby.

Tak lupa Feby juga memiliki harapan yang besar untuk anaknya. Yakni agar sang anak diberikan kebahagian dimanapun berada.

"Semoga kebahagiaan mengiringi setiap perjalanan hidupmu dan hadirmu membawa keberkahan dimanapun kau berada...Aamiin YRA," tulisannya lagi.

Lantas unggahannya itu Naga langsung mendapatkan komentar ucapan selamat. Bahkan dari rekan-rekan artis lainnya hingga selebgram.

"Kak Nagaaa. Congratulations sehat-sehat baby bae @ipesinaga," tulis komentar Winda Viska.

"Selamat bang Naga. Semoga dedek bayi sehat selalu dan menjadi anak yang berbakti serta berguna bagi semua orang," komentar akun. @marselinaoktavianti.

"@ipesinaga selamat ya abang," komentar artis Sinyorita Esperanza

Sebelumnya, Naga dan Feby Andhika menikah pada 2012. Mereka sempat banyak melakukan progam bayi tabung, tak jarang usaha itu gagal. Hingga pada 2020, Feby akhirnya hamil pertamanya dan melahirkan di tahun 2020 ini.



Simak Video "Perjalanan Karier Naga yang Putuskan Hengkang dari 'Lyla'"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT