Nikita Mirzani Siapkan Rp 300 Juta Untuk THR 10 Karyawan

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 08 Mei 2021 09:35 WIB
Jakarta -

Nikita Mirzani sudah menyiapkan tunjangan hari raya (THR) untuk para pekerjanya. Hal itu adalah bentuk kewajibannya kepada karyawan untuk memberikan uang menjelang Lebaran.

"Sudah, sudah siapin," kata Nikita Mirzani saat ditemui di The Breeze BSD City, Tangerang Selatan, Banten (7/5/2021).

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani merogoh kocek yang besar. Ia sampai mengeluarkan uang Rp 300 juta untuk memberikan THR kepada karyawannya.

"Habis nukerin uang Rp 300 jutaan," ungkap Nikita Mirzani.

Uang sebesar itu akan dibagi-bagikan Nikita Mirzani kepada para pekerjanya. Nikita Mirzani akan memberikan THR mulai dari asisten rumah tangga (ART), sopir hingga tim konten YouTube-nya.

"Buat sepuluh orang," ucap ibu tiga anak itu.

Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Lebaran kali ini, Nikita Mirzani akan melewatinya bersama pacar baru.

"Ada (Lebaran sama pacar)," imbuh Nikita Mirani.

Pria tersebut adalah seorang bule yang berprofesi sebagai pengusaha. Status pacar barunya disebut Nikita Mirzani adalah duda.

"Duda dong. Pengusaha. Harus pengusaha dong kalau sama gue. Harus pengusaha, nanti (kalau nggak) numpang hidup sama gue," seloroh Nikita Mirzani.

Sayang, Nikita Mirzani masih enggan mengungkap identitas pacar barunya tersebut. Pasalnya ia tak mau kegagalan yang dulu terjadi kembali menimpa dirinya.

"Karena gue belajar dari pengalaman sebelumnya, kalau pacaran atau punya hubungan dengan orang lain lebih asyik tidak di-expose. Orang tidak kepo gitu," papar Nikita Mirzani.

Namun cepat atau lambat, Nikita Mirzani berjanji akan memperkenalkan pacar barunya ke publik. Publik pun diminta sabar.

"Nanti kalau ada apa-apa, kalau ada paparazi ketahuan kok," tutur Nikita Mirzani.

"Gue pun kalau nanti ter-exspose. Secara natural. Biarkan gue punya hubungan baik-baik saja. Gue belajar dari hubungan sebelumya. Kalau ter-expose kan nanti gue tag di Instagram dari cowok gue," pungkasnya.

(hnh/pus)