Istri Rizki DA Bagikan Giveaway, Netizen Ngaku Banyak Kena Tipu

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 07 Mei 2021 19:38 WIB
Nadya Mustika Rahayu
Nadya Mustika Rahayu buat giveaway, banyak netizen ngaku kena tipu Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu
Jakarta -

Pengikut Nadya Mustika Rahayu banyak yang mengadu kena tipu. Penipuan itu berkedok giveaway yang diposting oleh istri Rizki DA itu.

Pengaduan itu banyak muncul dalam kolom komentar postingan Nadya Mustika Rahayu. Dalam postingan, Nadya Mustika Rahayu menuliskan akan bagi-bagi THR online berupa 20 iPhone dan uang tunai puluhan juta.

Akan tetapi, justru banyak netizen yang mengaku kena penipuan giveaway dan memenuhi kolom komentar Nadya Mustika Rahayu. Bukan karena postingan itu, penipuan terjadi dari postingan Nadya Mustika Rahayu yang lain.

"Kemaren ikutan give away,,taunya minta transfer duluan," kata akun rahmawati.

"Ass mbk nadya saya kmren ikut giveaway yg mbk nadya posting dan saya dilakabarkan menang saya disuruh transfer memang tidak besar kak 100rb, tapi smpai sekarang blm ada kabar mbk apa ini tipuan," tulis akun vinovi212.

"Maaf ka saya sebelumnya maaf sekali di GIVEAWAY yang kemarin hp kan saya menang saya di suruh transfer 100 saya udah tapi nyampe sekarang gak ada kabar sama sekali kalau mau sedekah jangan gini caranya ,,maaf sekali," tulis akun siti.kar.

Namun, ada beberapa dari mereka yang menyayangkan tindakan Nadya Mustika Rahayu dengan menghapus postingan soal giveaway tersebut.

"Istri @da2_rizki123 yang namanya @nadyamustikarahayu ngadain give away bareng @fibarkah_cell tapi banyak orang yang kena tipu, barang nya nihil, postingan give away dihapus tanpa klarifikasi, dan orang2 udah pada transfer, tanggung jawab dong," kata akun edit***.

"@nadyamustikarahayu Harusnya jangan langsung main hapus, harus dipertanggungjawabkan dong @nadyamustikarahayu , paling tidak harus konfirmasi di story atau bagaimana caranya biar gak ada yg kena tipu lagi, ini mah sudah banyak tertipu bahkan sampe juta2an, hati2 ya kamu @fibarkah_cell , kami akan tindak lanjuti , bagaimanapun caranya, tidak akan berkah, gak akan ada yang ikhlas!!! kalian yang mau liat bukti penipuannya bisa cek ig ini @fibarkah_cell_aslipenipuan semua korban penipuan merasa di resahkan !!" tulis akun fashionbyuf.

"Nadya pliss kalau mau endorse di filter dulu. Jangan asal berima endorse an lalu terima bayarannya. Kasian yg ga punya uang. Kita yg dapat giveaway kena tipu nih. Tf uang lalu barangnya ga di kirim". Gini" kita yg rugi. Soalnya udah banyak modus penipuan," tulis akun imliviaaa mengingatkan Nadya Mustika Rahayu.

detikcom sudah mencoba meminta klarifikasi langsung kepada Nadya Mustika Rahayu. Akan tetapi, istri Rizki DA itu masih diam dan belum memberikan respons apa pun.



Simak Video "Diterpa Isu Cerai, Rizki 2R Akhirnya Bicara soal Rumah Tangganya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)