Disebut Contek Nama Anak Zaskia Sungkar, Rizki DA Minta Tak Lagi Diperdebatkan

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 22 Apr 2021 13:36 WIB
Rizki DA ceritakan kondisi anak dan istrinya saat ini
Rizki DA minta nama anaknya dan nama anak Zaskia Sungkar tak lagi diperdebatkan Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Rizki DA tak habis pikir, ada saja hal-hal negatif yang ditujukan kepada dirinya. Termasuk nama anaknya yang dibilang mencontek nama anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Menyoal hal tersebut Rizki DA juga memberikan penjelasan tidak ada masalah sama sekali.

"Nah Iki nggak tahu, makanya bingung juga tadi sempat dikasih tahu juga sama yang lain. Jadi ya masyaallah hampir sih (sama)," ujar Rizki DA ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Yang pertama mungkin alhamdulillah kita juga dekat banget sama Bang Irwansyah, sering ikut kajian. Mungkin secara kebetulan namanya sama," bela Ridho DA.

Setelah mengetahui nama lengkap anak Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Ukkasya Muhammad Syahki, Rizki DA tak menyangka bisa nyaris sama. Sedangkan buah hatinya dengan Nadya Mustika Rahayu diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

"Iki lihatnya juga masyaallah sama banget gitu kan, mirip sih, dia pakai H kalau anak Iki kan Syaki doang. Jadi Kakak kasih pilihan nama-nama sama artinya, Iki dan Nadya juga siapin namanya. Jadi alhamdulillah dapat nama Baihaqi Syaki Ramadhan," jelasnya.

"Pas google artinya alhamdulilah bagus, artinya seseorang yang menuangkan air, kalau Baihaqi sendiri kakak yang di kampung kasih tahu, kakak ngasih pilihan juga, Nadya juga nyiapin, alhamdulillah di-combine dengan pilihan Kakak dan Iki, jadi Baihaqi Syaki Ramadhan," sambung Rizki DA.

Rizki DA menegaskan ada baiknya netizen tak lagi memperdebatkan soal nama. Menurutnya, semua nama untuk anak mengandung doa dan harapan dari setiap orang tua.

"Ya minta doanya aja ke teman-teman, kan banyak nama yang sama ya. Ya diharapkan kan nama itu baik ke anak. Jadi nggak perlu diperdebatkan," tegas Rizki DA.



Simak Video "Diterpa Isu Cerai, Rizki 2R Akhirnya Bicara soal Rumah Tangganya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)