Rizki DA Jawab Isu Tes DNA Anak hingga Tak Siapkan Uang Persalinan Istri

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 21 Apr 2021 13:00 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Rizki DA jawab kabar dirinya akan melakukan tes DNA pada bayi yang baru dilahirkan Nadya Mustika Rahayu Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Rizki DA disebut bakal melancarkan niatnya melakukan tes DNA ke anaknya yang baru dilahirkan oleh Nadya Mustika Rahayu. Disinggung hal tersebut, Rizki DA bereaksi.

Rizki DA ogah berkomentar banyak. Hanya saja, dirinya merasa bingung lantaran merasa tak pernah mengeluarkan ucapan seperti yang ditujukan kepadanya.

"Kalau itu Iki no comment, karena susah menjelaskannya. Iki sendiri nggak pernah mengeluarkan statement itu seperti apa," jawab Rizki DA di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Tapi, narasinya luar biasa. Jadi kita no comment aja," tegasnya.

Pedangdut kembaran Ridho DA itu justru menantang untuk menunjukkan bukti kalau memang dirinya pernah berbicara seperti itu. Rizki DA menegaskan tak pernah sekalipun mengeluarkan statement seperti itu.

Dia pun memilih untuk tidak memikirkan hal-hal seperti itu. Saat ini dirinya memilih untuk memikirkan kondisi Nadya Mustika Rahayu dan juga anaknya.

"Kalau ada (bukti omongan itu) DM ke Iki. Mana Iki mengeluarkan statement itu?" tantangnya.

"Kalau nggak ambil pusing, ya tapi kepikiran juga. Tapi, ya balik lagi Iki pasrah kepada Allah, yang penting kita melakukan yang terbaik," ungkap Rizki DA.

Tidak hanya soal tes DNA, Rizki DA juga disebut sempat kebingungan mencari dana untuk Nadya Mustika melahirkan. Lagi-lagi tudingan itu membuat Rizki DA bingung.

Dia tak mengerti ada saja isu yang muncul setelah Nadya Mustika Rahayu melahirkan. Itu juga dikarenakan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sempat mengalami masalah.

"Aduh itu Iki bingung dari mana (kabarnya). Iki nggak pernah mengeluarkan statement seperti itu. Ya sudah kita nggak bisa membatasi juga berita seperti apa di luar sana," jawabnya.

Rizki DA menegaskan kabar dirinya tak punya dana untuk membiayai Nadya Mustika Rahayu melahirkan itu tidak benar.

"Nggak benar, nggak sih nggak ada," tukas Rizki DA.



Simak Video "Diterpa Isu Cerai, Rizki 2R Akhirnya Bicara soal Rumah Tangganya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)