Nama Anak Rizki DA Dituding Hasil Nyontek, Zaskia Sungkar Merespons

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 17 Apr 2021 11:05 WIB
Rizki DA
Foto: Instagram
Jakarta -

Ada saja yang mengusik kebahagiaan Rizki DA. Pria yang baru saja menjadi ayah setelah Nadia Mustika melahirkan tersebut dituding mencontek nama anak dari Zaskia Sungkar.

Sebelumnya, Zaskia Sungkar mengumumkan kelahiran anak pertamanya pada 30 Maret 2021. Ia memberikan nama Ukkasya Muhammad Syakhi untuk anak pertamanya tersebut.

Hampir dua minggu setelahnya, Nadia Mustika melahirkan anak pertamanya. Kabarnya anak itu sudah disiapkan namanya oleh sang suami, Rizki DA, sejak lama.

"Bismillah insyaAllah jadi anak yg sholeh anak ibu & abi "Baihaqqi Syaki Ramadhan" yang insyaAllah tumbuh besar sesuai dengan namanya," tulis Rizki DA di Instagram.

Dari sekian banyak komentar ucapan selamat, ada salah satu netizen yang fokus ke nama sang bayi. Baihaqqi Syaki Ramadhan dinilai mirip dengan nama anak Zaskia Sungkar.

"Namanya kok mirip Ukkasya ya. Agak mirip hehehe," tulis salah satu netizen dengan menyertakan akun Zaskia Sungkar.

Rupanya komentar itu ditanggapi oleh istri dari Irwansyah tersebut. Zaskia Sungkar justru mendoakan anak dari Rizki DA dan Nadya Mustika.

"MasyaAllah. Semoga jadi anak soleh, selamat ya," tulis Zaskia Sungkar.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Rizki DA dan Nadya Mustika soal tudingan mencontek nama anak dari Zaskia Sungkar dan Irwansyah tersebut.

Nadya Mustika Melahirkan Tanpa Rizki DA

Sebelumnya, ketidakhadiran Rizki DA saat Nadya Mustika melahirkan sempat menjadi sorotan. Terkait hal tersebut, Ridho DA, saudara kembar Rizki DA, mengungkapkan persalinan Nadya Mustika tidak direncanakan. Kebetulan Rizki DA sedang ada di luar kota dan tidak tahu jika istrinya akan melahirkan.

"Itu dia (Rizki) kebetulan hari ini ada on air. Kok bisa dia pergi? Kan on air, baru kali ini Iki on air sendiri," ujar Ridho saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Sadar momen penting tersebut membutuhkan Rizki DA, Ridho DA menghubungi manajemen agar mengizinkan pedangdut itu pulang.

"Sudah nggak apa-apa nanti aku by phone (suruh dia pulang), ini kan urgent, sudah izin juga ke manajer," kata Ridho.

Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA menikah pada 17 Juli 2020. Tapi sayang, pernikahan itu sempat menjadi perbincangan lantaran Rizki DA yang dianggap menelantarkan Nadya Mustika dengan tinggal terpisah.

Setelah itu, beredar kabar jika kabar konflik rumah tangga mereka hanya bagian dari rekayasa demi pamor saja. Rizki DA membantah hal tersebut.

"Temen-temen tahu, Iki sama Idho pernah gimmick nggak? Nggak pernah dan nggak akan mau setting-settingan," kata Rizki DA membantah.



Simak Video "Zaskia Sungkar Niat Berikan ASI Eksklusif untuk Buah Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)