Kata Kerabat soal Meninggalnya Suami Joanna Alexandra

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 19:50 WIB
Joanna Alexandra
Suami Joanna Alexandra meninggal dunia. Foto: Instagram: @joannaalexandra
Jakarta -

Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia hari ini. Hal ini diungkapkan Westny Dj yang merupakan teman dari Joanna Alexandra.

Westny membenarkan Raditya Oloan meninggal dunia pukul 18.13 WIB, pada Kamis (6/5/2021). Setelah itu Westny belum membeberkan lebih lanjut perihal meninggalnya Raditya Oloan.

"Yes betul (Raditya Oloan) meninggal," ujar Westny saat dihubungi.

"Di jam 18.13 WIB tadi," lanjut Westny.

Diketahui, Raditya Oloan meninggal di usia 36 tahun. Sebelumnya Raditya sempat terpapar COVID-19.

Setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19, kesehatan Raditya Oloan justru menurun. Ia pun kembali dilarikan ke ICU untuk menjalani perawatan intensif karena penyakitnya.

Sebelumnya, kabar meninggal Raditya Oloan ini sempat diberitahu oleh teman-temannya. Mereka memberitahukan kabar duka itu lewat Instagram miliknya masing-masing.

"Till me we meet again my friend @radityaoloan. Kenangan orang baik seperti lo selalu jadi berkat and berbekas di hati banyak orang.. Pray for @joannaalexandra And family to stay strong," ungkap akun Pascal Lasmana dalam Instagram miliknya.

Tak hanya itu, ada juga ungkapan duka lainnya yang datang dari sahabat dan juga rekan mereka.

"Berakhir dengan sangat cepat berjalan 3 tahun bareng. Dari skeptis kritis berontak dan sampe sekarang masih tapi tetep di hargai, di sayang, dan dipenuhi kebutuhannya sebagai sesama manusia. Gak pernah menggurui, gak menggerutu, gak mukul walaupun dikasih yang paling buruk sekalipun. Mari temen2 semua dan tim pelayanan beliau kita terusin semua jejak dan warisan yang ditinggalkannya. Semua baik adanya buat kita. Selamat jalan teman sahabat mentor keluarga pendeta dan bukti nyata TUHAN ITU ADA DAN IA BEKERJA. Raditya Oloan Immanuel Panggabean, the realest one," ungkap akun Jone****.

"Rest in Love Brother kesayangan @radityaoloan Thank you so much buat hatimu untuk kami semua kak.. Waktu terakhir ke Bali kita gak sempet ketemu karena pas datang sibuk dengan keluarga.. Kk sempet tlp dan janji bakal ketemu lagi kalo ke Bali.. You gone to soon broo.. Tuhan Yesus lebih sayang kak Radit.. Sending love and prayers buat kak Jo, anak2 dan keluarga yang ditinggalkan..
Sampai ketemu di Yerusalem baru," jelas akun Victor.



Simak Video "Raditya Oloan Meninggal, Joanna Alexandra Dapat Banyak Support"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)