Ratu Nabila Bersyukur Resmi Cerai dari Alfath Fathier, Kini Beri Pesan Menohok

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 12:39 WIB
Jakarta -

Ratu Rizky Nabila mengaku sudah resmi bercerai dari Alfath Fathier. Sang artis menyebut momen itu terjadi kemarin.

Ratu Rizky Nabila pun bersyukur sekali sudah tak lagi menjadi istri Alfath Fathier. Ia lalu mengungkit ketidakhadiran sang mantan selama sidang perceraian.

"Dari pagi tadi aku disini urus keabsahan status kami. Palu itu sudah terdengar. ALHAMDULILLAH. 6x berturut-turut tidak datang ke pengadilan agama jakarta pusat. Hari ini saya secara sah bukan lagi istri mu," tulis Nabila di Instagram Stories.

Ratu Rizky Nabila kini bisa tenang menjalani hidup. Ia juga memberikan pesan menohok ke Alfath Fathier.

"Maafkan kesalahan saya selama menjadi istrimu. Alhamdulillah saya dan Nio bisa lega untuk menjalani hidup kami. Saya kagum dengan cara mu menentukan pilihan dalam hidup. Jangan anggap kami ada. Aku sudah pernah bilang, yang benar akan ditunjukan. Alhamdulillah sah. Menunggu masa iddah," ujar Nabila.

Ratu Rizky Nabila kembali menyindir Alfath Fathier yang memilih datang ke acara televisi ketimbang menghadir persidangan cerai. Ia lalu meminta netizen tak mengaitkan dirinya dengan bintang Persija tersebut.

"Lucunya nemenin shooting bisa / ngecheck anak gak bisa? Dan memulangkan saya pun gak bisa? Gpp ya ratu ikhlas. Mulai sekarang jangan ada yang sangkut pautkan kami lagi ya. Prioritas adalah ANAKKU dan bahagia kembali," tutur Nabila.

Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier menikah kurang lebih setahun yang lalu. Mereka sempat menikah siri terlebih dahulu usai tiga hari berkenalan.

Alfath Fathier pun telah buka suara dan mengaku akan bertanggung jawab terhadap sang anak yang dikandung Ratu Rizky Nabila. Sang pesepakbola itu mengklaim sudah bicara ke Nabila soal hal tersebut.

"Kalau soal anak, aku sempat chat sama Nabila. Kalau soal anak, aku bakal tanggung Jawab," kata Alfath Fathier di studio Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

(mau/doc)