Ulang Tahun ke-6, Putri Charlotte: Aku Bebas Melakukan yang Ku Mau!

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 09:37 WIB
Putri Charlotte di umur enam tahun.
Putri Charlotte yang kini berusia 6 tahun. (Foto: Instagram/@theroyalfamily)
Jakarta -

Selain bertugas mengurus negara, Pangeran William juga bertanggung jawab atas ketiga anaknya. Apalagi baru-baru ini ia mengungkapkan bahwa kini putrinya, Charlotte, sudah merasa dirinya seperti gadis remaja.

Hal tersebut diungkapkan oleh kakak Pangeran Harry setelah menceritakan tentang perayaan ulang tahun Putri Charlotte ke-6 yang jatuh pada akhir pekan lalu.

Ia tak menjelaskan bagaimana detail pesta perayaan putrinya tersebut. Namun William mengatakan bahwa Charlotte cukup senang dengan momen perayaan itu.

"Ia menjalani hari yang sungguh indah. Tahun lalu acara ulang tahunnya bertepatan dengan lockdown, namun kali ini kami bisa mengajak keluarga untuk kumpul bersama," tuturnya dilansir dari Mirror.

Ia pun mengatakan putrinya yang baru genap berusia enam tahun itu tumbuh dengan sangat cepat. Bahkan Pangeran William bergurau jika Charlotte ditanya usianya maka ia akan menjawab 16 tahun.

"Mereka tumbuh dengan cepat. Jika kau menanyakan usianya, maka ia akan menjawab 16. Charlotte juga mengatakan 'Aku sudah enam tahun dan aku bebas melakukan apa yang aku mau,'" ungkapnya.

Kerajaan Inggris pun mengunggah foto anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton itu di media sosial. Tampil dengan gaun floral, Putri Charlotte tampil menawan sekaligus menggemaskan. Ia tampak memasang senyum lebar ke arah kamera dengan rambut panjang tergerai.

Potret cantik pewaris takhta Kerajaan Inggris di garis keempat ini dijepret sendiri oleh sang ibu, Kate Middleton. Pemotretan diambil akhir pekan lalu di Norfolk, Inggris.

Selain itu mereka juga melakukan foto keluarga namun tak dibagikan di media sosial akun resmi Kerajaan Inggris setelah Pangeran William mengatakan bahwa mereka akan berpartisipasi dalam kegiatan empat hari tanpa media sosial untuk melawan aksi kekerasan yang terjadi di dunia maya.

(ass/aay)